Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

film Selimut BerdarahDalam film Selimut Berdarah ini, mantan penyanyi cilik Enno Lerian berniat menyuguhkan sisi lain dari dirinya. Diat tampil perdana dilayar lebar, wanita berusia 26 tahun ini ternyata berani beraksi dilayar lebar hanya dengan berbikini. Dalam salah satu adegan film "Selimut Berdarah", Enno tampil hanya dengan bikini yang bersetting pantai. Enno Lerian mengaku penampilan seksinya di film Selimut Berdarah masih dalam batas wajar.

Tapi pernyataan Enno ternyata berbeda dengan pendapat FPI, FPI menilai penampilan Enno di film tersebut sudah kelewatan. Karena berani tampil vulgar dengan balutan pakaian yang aduhai.

Enno sendiri punya alasan sendiri mengapa dia mau terlibat dalam penggarapan film Selimut Berdarah. Dia tak menyia-nyiakan kesempatan beradu akting dengan aktor senior Roy Marten. Ibu satu itu tidak mau ambil pusing penampilannya di film Selimut Berdarah akan mempengaruhi imejnya.

Sinopsis Film Selimut Berdarah:

Ria (Enno Lerian), Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky (Dimaz andrean), Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar (artis korea) sahabat Ria.

Sampai pada suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu ternyata tidak mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu sekitar 10 menit saja dengan urutan kejadian yang acak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena (Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya (Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga (Adhi Pawitra).

Mau jelas cerita selengkapnya? ya tonton dong pilemnya...

Dowload Video Trailer Youtube Film Selimut Berdarah:

Direct Download ..! URL Youtube: Petunjuk Download

Nah tertarik nonton? setelah lihat trailer dan sinopsisnya? atau mau lihat body Enno saja? hihihi...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Film Selimut Berdarah, Download Video Trailer Youtube dan Sinopsis"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas