Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Dewi PersikDi semaraknya berita mengenai demam Piala Dunia Afsel dan panasnya berita kasus Ariel Peterpan dengan video mesumnya, Dewi Persik juga membuat sensasi dengan rencananya untuk melakukan operasi keperawanan. Jujur saja ini adalah berita aneh-aneh. Lalu motivasinya apa? Membohongi diri sendiri dan publik? Yang jelas semua tahu kalau sudah Janda, lalu buat apa sih capek-capek dan buang duit? Mending disumbangkan saja dana operasinya ke Yayasan Yatim Piatu, iya kan?

Dewi Persik jelas kini berstatus janda kesepian, dan namanya janda jelas gak perawan, lha yang gak status janda saja bisa gak perawan lagi kok. Kecuali cewek yang memiliki Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran. Jelas Dewi Persik telah memiliki Ciri-Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan, dan itu gak masalah, justru kalau dioperasi, aneh kan?

Dewi Persik Pamer Kutang, itu sudah berita biasa karena pemberitaan tentang Foto-Foto Dewi Persik Bugil saja bertebaran di internet , tapi saat ini dia mau operasi keperawanan justru adalah gak biasa. Namun entah apakah rencana ini akan direalisasikan karena saat diwawancarai di Senopati Skin Centre, Jl. Senopati 44, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu menjawab sebagai berikut:

"Kata dokter kalau habis operasi itu jangan goyang dulu. Jadi sementara ini jangan dulu"

Dewi mengungkapkan jadwal panggungnya cukup padat hingga akhir 2010. Ia pun semakin sibuk sejak bergabung dengan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. "Apalagi karena saya kan sudah gabung ke RCM, pasti banyak bergerak dan goyang, jadi belum bisa," jelas mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Dewi berniat untuk melakukan operasi keperawanan demi kepuasan calon suaminya kelak. Lalu, kapan bintang film 'Kutunggu Jandamu' itu akan menikah? "Sampai saat ini belum ada target karena menurut saya jodoh nanti juga datang sendiri," ucapnya.

Nah looo.. siapa mau mendapat perawan kedua dari Dewi Persik ini? hehe banyak yang mau tentunya .... Semoga saja suaminya kelak benar-benar puas seperti keinginannya dan tidak kawin cerai lagi.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Seputar Rencana Operasi Keperawanan Dewi Persik"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas