Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Toy Story 3Film Toy Story 3 banyak menyita perhatian kalangan. Dan banyak yang mencari download Film Toy Story 3 gratis di internet. Kali ini WarungBebas.Com mencoba memberikan link download gratisnya. Semoga bisa bermanfaat. Buruan download ya, kuatir dihapus oleh admin file hostingnya.

Perlu diingat bahwa kami hanya memberikan informasi downloadnya saja, namun file itu bukan milik WarungBebas.Com, dan tidak ada di server kami. OK deh langsung saja kita baca resensi Film Toy Story 3 dibawah ini:

Pada awalnya, Andy berniat untuk menyimpan mainan-mainan masa kecilnya di loteng, kecuali Woody yang rencananya akan dibawa. Sialnya, karena suatu kesalahpahaman, ibu Andy mengira bahwa kantong yang berisi Buzz dan kawan-kawan adalah kantong sampah. Ia pun bermaksud membuangnya untuk diangkut oleh truk pengangkut sampah. Melihat hal itu, tentu saja Woody tidak dapat tinggal diam. Tanpa pikir panjang, si koboi segera bergerak untuk menolong teman-temannya.

Ternyata, bukan perkara yang sulit bagi Buzz dan yang lain untuk dapat lolos. Mereka berhasil meloloskan diri sebelum Woody datang untuk menyelamatkan mereka. Mereka yang menganggap bahwa Andy sudah tidak lagi peduli terhadap mereka lalu memutuskan untuk minggat ke tempat penitipan anak Sunnyside.

Usaha Woody membujuk mereka untuk tetap tinggal pun gagal, sebagaimana Jessie (Joan Cussack) yang beranggapan bahwa para mainan berhak untuk menentukan nasibnya masing-masing. Dan menurutnya, disumbangkan bagi anak-anak yang masih banyak bermain dengan mainan adalah pilihan yang paling tepat.

Sesampainya di Sunnyside, mereka diperlihatkan dengan suasana yang tampaknya adalah surga bagi para mainan. Tempat yang menyenangkan dan masih dimainkan oleh anak-anak, hal-hal itu semakin membuat mereka yakin bahwa keputusan mereka untuk datang ke tempat tersebut tidaklah salah. Belum lagi, mereka juga disambut dengan ramah oleh Lots-o’-Huggin’ Bear (Ned Beatty), pemimpin dari para mainan yang tinggal di tempat tersebut.

Woody yang tidak ingin teman-temannya meninggalkan Andy begitu saja pun terus membujuk mereka untuk kembali. Akan tetapi, Jessie dan para mainan yang bersikeras tetap di tempat tersebut malah balik membujuk Woody untuk ikut bersama mereka. Woody yang setia jelas menolak dan mengajak Buzz pergi. Tetapi sahabatnya sendiri menganggap bahwa akan lebih baik baginya untuk bersama yang lain. Dengan berat hati, Woody lalu meninggalkan teman-teman yang telah ia kenal sejak lama.

Data Film Toy Story 3

Film Toy Story 3

Film Toy Story 3

Date Released : 18 Juni 2010
Quality : CAM (Kualitas Masih Minim)
Info : imdb.com/title/tt0435761
Starring : Tom Hanks
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family

Download Film Toy Story 3 (ada 3 pilihan, pilih salah satu saja)

1 2 3
part1 - part2
[350MB-mkv]|eu
part1 - part2
[350MB-mkv]|eu
part1 - part2
[350MB-mkv]|hf

Yang suka sedot saja langsung deh.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

6 komentar terhadap "Resensi dan Download Film Toy Story 3 Gratis"

  1. thanks, film nya :d

    BalasHapus
  2. ;) (*) (*) (*) (*) (*) tapi stress downloadx ~x(
    bahkan sampai gue ngopi ~o)

    BalasHapus
  3. @Anonim: Sampe stress :-o, kenapa memangnya? tapi memang ~o) bisa bikin asyik...

    BalasHapus
  4. Bos, gue kok ga bisa download ? gimana caranya ?
    gue klik link donlotnya, trus masuk adsfly, skip ads, masuk social bookmark bebas. trus mana tombol utk downlotnya ?

    BalasHapus
  5. @Anonim: yang adf.ly itu adalah iklan popup, kan terbuka 2 jendela tuh? biasanya yang jendela kedua gan...!

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas