Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Prediksi hasil Piala DuniaKorea Utara kemungkinan besar akan bermain dengan sedikit menyerang dalam laga kali ini, Prediksi Portugal vs Korea Utara selengkapnya mari kita simak bersama. Castrol World Cup memperkirakan kesempatan Portugal memenangkan laga 63 persen. Jika Korea Utara bermain sedikit terbuka, kesempatan Portugal memenangkan jauh lebih besar lagi. Namun bukan tidak mungkin Portugal dipermalukan.

Portugal harus mengubah model serangannya ketika menghadapi Korea Utara (Korut), agar dapat memenangkan laga dengan banyak gol.

Portugal, setelah bermain imbang tanpa gol di laga pembuka, hanya berharap mengincar posisi runner up Grup G. Itu pun tidak mudah, karena posisi ini kemungkinan akan ditentukan oleh selisih gol.

Korea Utara relatif sukses membuat Brazil frustrasi di laga pertama, dan hanya kalah 2-1. Mereka yakin dapat melakukannya lagi saat melawan Portugal. Bahkan kemungkinan menahannya.

"Pada laga pertama, semua tim hanya menatap ke depan satu mata," ujar Carlos Queiroz, pelatih Portugal. "Laga kedua segalanya akan lebih jelas, dan setiap tim akan berupaya lebih menyerang."

Portugal, menurut Queiroz, harus memastikan mampu memenangkan laga kedua sejak sepuluh menit pertama. Semua pemain, katanya, tidak boleh menunggu sampai Korea Utara melakukan kesalahan agar dapat mencetak gol.

Fans Portugal, dan mereka yang memilih bersikap netral dalam laga ini, memang menginginkan sepakbola menyerang. Lebih dari itu, mereka ingin melihat pengaruh Ronaldo permain termahal di dunia bagi negaranya.

Hampir dua tahun Ronaldo tidak mencetak gol untuk negeranya. Saat melawan Pantai Gading, tembakan Ronaldo hanya menerpa mistar.

Laga kali ini juga amat sulit bagi Ronaldo. Ia harus berhati-hati agar tidak memperoleh kartu kuning lagi, jika tidak ingin absen di laga terakhir yang mungkin amat menentukan. Ronaldo memperoleh kartu kuning saat melawan Pantai Gading. Portugal mengajukan keberatan, tapi FIFA menolak mencabut hukuman itu.

Korea Utara memperoleh sambutan luar biasa dari publik sepakbola dunia berkat kerja keras, permainan disiplin, dan kemampuan teknik yang diperlihatkan saat menghadapi Brazil. Raul Meireles, gelandang Portugal, memperkirakan Korea Utara masih akan bermain dengan gaya sama.

Korea Utara adalah tim dengan penuh rahasia. Mereka latihan di tempat tertutup, dan tak banyak bicara kepada wartawan. Kalau pun ada, mungkin hanya pelatih Kim Jong-hun yang bicara. "Kami akan meninjau ulang taktik kami, dan memutuskan apakah kami perlu bermain sedikit menyerang," ujarnya.

Portugal
04-03-2010 Portugal 2 - 0 China
25-05-2010 Portugal 0 - 0 Tj Verde
02-06-2010 Portugal 3 - 1 Kamerun
08-06-2010 Portugal 3 - 0 Mozambique
15-06-2010 Pantai Gading 0 - 0 Portugal
Korea Utara
22-04-2010 Afsel 0 - 0 Korea Utara
15-05-2010 Paraguay 1 - 0 Korea Utara
26-05-2010 Yunani 2 - 2 Korea Utara
06-06-2010 Nigeria 3 - 1 Korea Utara
16-06-2010 Brazil 2 - 1 Korea Utara

Situasi Portugal

Deco harus menerima hukuman duduk di bangku cadangan, menyusul sikapnya terhadap pelatih Carlos Queiroz. Ia mengkritik taktik sang pelatih, dan terlibat adu mulut. Danny akan mengantikannya di lini tengah, dengan peran sebagai playmaker. Simao kembali ke starting line up menyusul performa mengesankannya di laga pertama.

Prakiraan Susunan Pemain Portugal: Eduardo, Ferreira, Carvalho, Alves, Coentrao, Danny, Pedro Mendes, Meireles, Ronaldo, Liedson, Simao

Gambar Team Portugal

Situasi Korea Utara (Korea DPR)

Kim Myong-Won, An Chol-Hyok, Kim Kyong-Il and Pak Sung-Hyok, absen saat laga pertama melawan Brazil. FIFA tidak tahu kemana keempatnya. Korea Utara mengatakan ada salah pengertian soal keberadaan pemainnya. Tidak akan ada perubahan di kubu Korut.

Prakiraan Susunan Pemain Korut: Myong-Guk, Jong-Hyok, Chol-Jin, Jun-Il, Kwang-Chon, Yun-Nam, In-Guk, Young-Hak, Nam-Chol, Yong-Jo, Tae-Se

Gambar Team Korea Utara

Pemain Layak Diamati

Cristiano Ronaldo: Perhatian masih akan tertuju ke Cristiano Ronaldo, karena semua orang menunggu golnya di Piala Dunia. Laga ini memberikan peluang baginya untuk mengakhiri paceklik di timnas. Namun ia harus bermain hati-hati. Satu kartu kuning lagi akan membuatnya absen pada laga ketiga, atau saat Portugal bertemu Brazil.

Ri Kwang-Chon: Jong Tae-se telah memperlihatkan kualitasnya. Kini mulailah memperhatikan Ri Kwang-chon di lini belakang. Ia tampil mengesankan dengan serangkaian aksi potong umpan. Ia masih akan memperlihatkannya lagi saat melawan Portugal.

Prediksi Umum Portugal vs Korea Utara:

Portugal 2-0 Korea Utara

Sedang untuk preview Portugal vs Korea Utara dalam bentuk persentase dan angka voor-vooran untuk taruhan bola berkisar seperti dibawah ini:

World Cup 2010 Asian Handicap Odds Fixed Odds
Home Handicap Away Home Draw Away
Portugal vs Korea Utara 2.0 0 : 1 1/4 1.90 1.32 4.74 10.27

Untuk kebenaran dari prediksi ini kita tunggu saja sampai selesai pertandingan antara Portugal vs Korea Utara, dan hasilnya bisa dilihat di Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 - Terbaru Update.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Prediksi Portugal vs Korea Utara - Piala Dunia 2010"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas