Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Luna Maya Selama ini memang Luna Maya lebih Diam dibandingkan dengan Cut Tari yang sama-sama mendapat kasus video mesum dengan Ariel. Komentar Cut Tari pernah ditulis di Jawaban Cut Tari Terhadap Tudingan Video Mesumnya Dengan Ariel, so baca dulu kalau belum tahu.

Dibawah ini beberapa komentar dan pernyataan dari Luna Maya sendiri yang dihimpun dari berbagai sumber di internet, sekaligus beberapa komentar bernada sama dari banyak kalangan di forum-forum tentang beredarnya video mesum Luna Maya dan Ariel Peterpan.

"Kita kan nggak bisa. Kita ngomong pun, media sudah memberikan opini-opini yang tidak terjadi. Kita nggak tahu apa yang terjadi nanti. Kita nggak mungkin hanya sekali bilang nggak, nggak, nggak atau iya, iya, iya, dan bisa mengubah opini publik," jelas Luna saat diwawancara Karni Ilyas di TVone, Selasa (15/6/2010).

---000---

"Kalau masyarakat melihatnya seperti itu. Setiap orang punya hak menentukan sikapnya seperti apa,"

Sedang dibawah ini adalah beberapa pendapat dari orang-orang mengenai video mesum ini, dihimpun dari forum-forum, tanpa menuliskan nama membernya.

jadi miris dan gak respek gw liat pasangan ini ...
jelas2 tuh muka ... muka mereka ... masa dibilang cuma mirip doang ....
lebih baik jujur daripada ngelas molok ... gak mikir apa ... masalah kebohongan mereka akan menimbulkan masalah2 lainnya ...

---000---

buset dah nih pasangan ngeles aja, munafik banget deh. kalo di kepolisian statementnya jelas itu hanya untuk konsumsi pribadi alias mengarah bahwa kalo di kepolisian mereka mengaku kalo itu mereka namun hanya untuk kepentingan pribadi. eh di depan publik mereka berdusta lagi....... hhhhh....... makin muak sama nih artis gw. kalo gw bandingin sama ....

---000---

klo mereka trz mengelak, mang mereka punya bukti" kuat apa yau?!
secara dah jls smw bukti'a real bgt klo merka yg ada di pidio itu.

---000---

Dan banyak lagi komentar-komentar senada itu ....

Nah bagaimana dengan komentar Anda dengan masalah ini? menurut Anda lebih masuk akal mana antara pernyataan Luna Maya atau komentar orang-orang?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Komentar Luna Maya Seputar Kasus Video Mesumnya"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas