Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Terjangan gosip seputar beredarnya video mesum Cut Tari - Ariel peterpan akhirnya membuat sang artis gerah dan memberikan jawabannya seputar kasus tersebut. Artis Cut Tari akhirnya angkat bicara juga. Didampingi oleh suami, Johannes Yusuf Subrata, dia membantah keras bahwa dirinya pemeran dalam video mesum berdurasi 8 menit 45 detik tersebut.

"Saya syok melihat berita itu. Malas untuk komentari hal itu," kata Cut Tari yang baru tiba dari Bali, di kediamannya Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010 malam.

Cut Tari datang dari Bandara Soekarno-Hatta dijemput dua mobil, Toyota Camry dan Harrier. Satu mobil berisi suami dan anaknya, mobil lainnya berisi kakak kandungnya. Sebelum menjemput ke Bandara, sang suami mengantar putri semata wayang mereka berobat ke rumah sakit.

"Ini baru datang dari luar kota, tapi langsung ke rumah sakit karena anak sedang sakit," kata wanita bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu.

Cut Tari, suami, dan anggota keluarga lainnya sangat tidak percaya atas video yang disebut-sebut mirip dirinya itu. Kendati demikian, Cut Tari menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada masyarakat (digaris bawahi karena disuruh menilai sendiri).

"Ini risiko bekerja di dunia entertainment. Ini juga risiko dari suami saya yang punya istri bekerja di dunia hiburan. Jadi, bagi saya semuanya risiko pekerjaan," ujar Cut Tari.

Sang suami, yang mendampingi Cut Tari turut angkat bicara. Yusuf mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dalam kasus ini. "Saya hanya berdoa, memohon, dan menarik pelajaran dari peristiwa ini," kata Yusuf.

Di bagian akhir, Cut Tari memamerkan keharmonisan rumah tangganya. "Alhamdullilah, suami saya sosok yang pantas saya sebut seorang suami. Kamu itu orang baik," kata Tari sambil merangkul mesra Yusuf.

Bagaimana pendapat Anda tentang sangkalan Cut Tari ini? sebelum Anda memberikan penilaian maka silahkan lihat dulu Alasan dan Analisa Video Mesum Cut Tari - Ariel Memang diperankan oleh mereka. Sebagai obyek penilai mungkin Anda perlu menonton video mesum Cut Tari dan Ariel (Download) yang dimaksud.

Sumber berita: http://showbiz.vivanews.com/

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Jawaban Cut Tari Terhadap Tudingan Video Mesumnya Dengan Ariel"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas