Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ariel Meninggal DuniaAriel Meninggal Dunia...! Gubraaak...! ini berita sensasi apalagi? ternyata ada saja orang yang iseng dengan musibah yang dialami orang lain. Jujur saja lama-lama kasihan juga si Ariel, Luna Maya dan Cut Tari berkaitan dengan kasus Video Mesumnya. Kok ya masih ada lagi isu gak bener tentang Ariel meninggal.

Nazriel Ilham alias Ariel, alias Ariel Peterporn, telah dikabarkan meninggal dunia akibat over dosis. Isu itu beredar sejak siang tanggal 26 Juni 2010, yang disebarkan lewat pesan pendek (SMS).

Dibawah ini bunyi SMS yang sempat mengejutkan banyak pihak yang berisi isu Ariel Peterpan Meninggal:

"Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami over dosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien."

Menurut pengacara Ariel, Aga Khan, kabar tersebut ternyata omong kosong saja. "Bohong. Itu gosip murahan. Fitnah itu lebih kejam dari membunuh," ujarnya. Aga mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan berita tersebut. Dia sendiri mengatakan sudah mendengarnya sejak siang tadi. "Tapi saya tidak tanggapi, mungkin motifnya agar berita ini semakin ramai," ujar Aga.

Sementara dua artis yang juga diduga terlibat kasus video porno itu, Luna Maya dan Cut Tari, juga akan mengalami pemeriksaan ulang pada Senin 28 Juni 2010. "Jadi Ariel sehat, pemeriksaan mungkin Selasa," katanya.

Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto yang dikonfirmasi soal berita Ariel meninggal tersebut mengaku tidak tahu menahu. "Saya di luar kota, dan belum dengar kabar soal ini. Biar saya cek dulu," kata dia.

Menurut Anda Ariel sudah cukup tidak sih menerima hukuman masyarakat sampai sejauh ini? kok lama-lama gak tega juga.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Ariel Meninggal Dunia, Begitu Katanya"

  1. Vakakas真实可靠的新闻和信息民主,生态和感谢

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas