Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Video Mesum Cut Tari - ArielTernyata para analis video bokep artis di Indonesia memang cukup handal, hehe.. setelah analisa keaslian video mesum Luna Maya - Ariel, ternyata kasus tersebarnya video mesum Cut Tari - Ariel juga sudah dilakukan analisa. Meski bukan dilakukan tokoh ahli IT yang terkenal, namun memang analisanya bagus sekali dan masuk akal, tidak kalah dengan detektif Conan. Sumbernya tetap dari kaskus.us. Kuatir terhapus lagi thread-nya maka ditulis lagi disini.

Langsung saja kita lakukan analisa berdasar pemikiran dan penelitian kawan-kawan di kaskus, silahkan menilai menurut Anda apakah masuk akal atau tidak. Yang sudah melakukan download Video Mesum Cut Tari, pasti akan semakin bisa menilai secara obyektif.

1. Jam Tangan Ariel

Kecurigaan pertama adalah dari jam tangan yang sering di gunakan Ariel Peterporn, yang sangat mirip dengan laki-laki yang ada dalam video bokep Cut Tari - Ariel, perhatikan foto dibawah ini:

Jam Tangan Ariel

Bandingkan dengan yang dibawah ini:

Jam Tangan Ariel

2. Tahi Lalat Cut Tari

Kecurigaan selanjutnya adalah dari Tahi Lalat yang ada di lengan perempuan dalam video mesum tersebut yang ternyata juga di miliki oleh Cut Tari. Lihat foto dibawah:

Tahi Lalat Cut Tari

Bandingkan dengan dibawah:

Tahi Lalat Cut Tari

Heeuuuh bagaimana mau mungkir si Cut Tari? apalagi si Ariel. Pantas saja mereka gak lapor polisi, lha kayaknya memang pemainnya, bagaimana menurut Anda?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Alasan dan Analisa Video Mesum Cut Tari - Ariel Adalah Asli Diperankan Mereka"

  1. weh weh weweehhh, ane kagak kebayang gimana tuh perasaan suaminya si cut

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas