Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Osama bin Laden Pimpinan al Qaeda Osama bin Laden kembali mengancam akan membunuh warga Amerika yang ditahan jika Amerika mengeksekusi tahanan yang ditangkap dengan tuduhan sebagai dalang serangan 11 September. Dalam rekaman yang disiarkan televisi Al-Jazeera, al-Qaeda secara eksplisit menyebut Khalid Sheik Mohammed, yang ditangkap di Pakistan pada tahun 2003. Dia adalah pimpinan paling senior al-Qaida yang saat ini ditahan di pangkalan angkatan laut Amerika di Guantanamo Bay, Kuba.

Pada tahun 2008, Khalid Sheik Muhammad didakwa dengan pembunuhan dan kejahatan perang dalam kaitannya dengan 11 September 2001, serangan terhadap pejabat Amerika. Pejabat Pentagon mengatakan mereka akan dijatuhi hukuman mati, semikian pula dengan empat anggota komplotan rekan mereka di tahanan.

"Gedung Putih sudah mengungkapkan keinginan untuk mengeksekusinya. Ketika Amerika Serikat membuat keputusan ini, itu sama saja dengan memutuskan mengeksekusi siapa pun dari kalian yang kami tahan," kata Osama dalam rekaman itu kepada Amerika.

Sesudah ditangkap pada Maret 2003 di Pakistan, Muhammad menggambarkan dirinya sebagai otak terorisme dengan banyak cara dan bahkan mengklaim bahwa "tangan kanan saya diberkati."

Mohammed, yang muncul pada Juni 2008 untuk pertama kalinya sejak ditangkap lima tahun lalu, mengatakan ia siap menjadi "martir" sesudah hakim memperingatkannya bahwa ia menghadapi hukuman mati karena mengakui perannya sebagai dalang serangan 11 September. "Ya, ini adalah apa yang saya inginkan, untuk menjadi seorang martir untuk waktu yang lama," katanya.

Amerika masih menimbang untuk merekomendasikan agar Muhammad dan komplotannya diadili di pengadilan militer. Dengan rekomendasi seperti diungkapkan pejabat itu berarti Muhammad tidak akan diadili di pengadilan sipil, dan diperkirakan akan diumumkan keputusannya.

Tidak diketahui persis apakah al-Qaida benar menahan warga Amerika saat ini. Namun kelompok Haqqani dari taliban Pakistan yang paling dekat dengan al-Qaida membenarkan hal itu. Bowe Bergdahl yang ditangkap di Afghanistan timur pada bulan Juni 2009 pernah merilis video dirinya bulan Desember lalu.

Osama juga mengatakan Presiden Barack Obama mengikuti jejak pendahulunya, George W. Bush dengan meningkatkan serangannya di Afghanistan dan mendukung Israel dalam pendudukan tanah Palestina. Osama dipercaya bersembunyi disuatu tempat di wilayah perbatasan antara Afghanistan dan Pakistan.

Rencana menyidangkan Muhamad sebelumnya di pengadilan sipil bersama komplotannya sudah mendatangkan protes dari warga, dan kerabat korban serangan 11 September di New York yang takut bahwa langkah demikian bisa membuat kota itu menjadi sasaran terorisme.

Wah makin panas saja perang ini, padahal bukan antar negara...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Osama Bin Laden Keluarkan Ancaman Pada Amerika Kembali"

  1. bagus juga informasinya.

    pokoke yang penting komentar :D

    BalasHapus
  2. "Ketika Amerika Serikat membuat keputusan ini, itu sama saja dengan memutuskan mengeksekusi siapa pun dari kalian yang kami tahan," kata Osama dalam rekaman itu kepada Amerika."

    KOK Mau pembunuh ribuan orang tapi dirinya bisa bilang Jangan bunuh dirinya.
    Udah gitu Pake bilang mati "martir".

    Definisi MArtir menurut AL Qaedah= martir adalah Mati setelah kalah perang,,sebelumnya perang,, dan setelah menewaskan ribuan banyak orang yang gak terlibat masalah perang, melakukan pembunuhan terhadap siapapun tidak boleh disesali. psikopat...!!!!

    BalasHapus
  3. serem amat tampangnya,,
    Disaaat pemimpin2 Agama, dan negara mencegah kekerasan, dan terus mencari solusi.. ini malah membuat kekerasan. pokoke Kill siapapun ... TUHAN YANG SURUH katanya,,perintah dari Tuhan turun temurun kepada ciptaannya.
    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/19.gif

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas