Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

cewek-hitam-manisBagaimanapun yang asli tetap bernilai tinggi. Begitu juga dengan kulit. Namun saat ini banyak pendapat yang mengatakan perempuan yang cantik adalah perempuan dengan sosok kulit putih, rambut lurus (hitam dan panjang), serta bertubuh langsing.

Banyak sekali iklan yang menayangkan berbagai macam produk pemutih kulit dan skin care pemutih kulit, mulai dari sabun, lotion, pelembab, bedak, masker wajah, lulur dll, kesemuanya itu ada yang menjanjikan putih dalam waktu satu bulan, bahkan ada pula yang menawarkan putih dalam waktu satu minggu.

Tidak semua produk pemutih kulit dan skin care aman digunakan, oleh sebab itu kita harus cerdas memilih, jangan sampai produk pemutih tersebut membahayakan kesehatan kita. Untuk mendapatkan kulit putih, banyak cara dilakukan, mulai perawatan kulit tradisional sampai memakai obat-obatan dan kosmetik produk pemutih kulit dan skin care product yang banyak dijual dipasaran.

Sebaiknya pilihlah cara tradisional untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan pemutih kulit wajah dan care product seperti lulur yang telah lama dipercaya mampu memutihkan dan membersihkan kulit.

Jika anda merasa repot setiap kali harus membuat lulurnya dan melulurkan ke seluruh tubuh sendirian. Saat ini ada cara yang praktis, tak ada salahnya memilih produk skin whitening product dan pemutih kulit wajah yang sudah ada, namun anda juga harus selektif. Pilih yang berbahan dasar alami seperti white mulbery, arbutin, licorice, kojic acid, alfa hydroxy acid, dan beta hydroxy acid, yang dapat dilihat pada kemasan produk pemutih.

Ada juga zat yang telah dilarang oleh pemerintah karena dinilai berbahaya. Pastikan produk yang Anda pilih tidak mengandung bahan-bahan dibawah ini:

  • Hidroquinon, sering menyebabkan iritasi kulit, membuat kulit sensitif dan serasa terbakar. Hidroquinon juga menyebabkan ketergantungan. Saat berhenti menggunakan produk yang mengandung zat itu, noda akan segera kembali lagi.
  • Merkuri, sangat cepat menghilangkan noda dan membuat warna kulit lebih terang, namun berbahaya bagi kulit dan dapat meracuni sistem saraf dan ginjal.
  • Tretinoin atau aha, secara kimiawi berefek meluruhkan sel-sel kulit mati yang mengandung pigmen, sehingga dapat mengiritasi kulit dan membuatnya sensitif.

Semoga bermanfaat bagi para sobat cewek...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Tips Memutihkan Kulit Bagi Wanita"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas