Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Google Phone Nexus One Saat baca koran kok ada kabar mengenai handphone cerdas (smartphone) yang dirilis Google. Google Phone Nexus One ini adalah ponsel pertama yang sepenuhnya dirancang dan didukung oleh Google.

Google Phone Nexus One ini dibangun dengan OS Android 2.1 dan dirilis diawal Januari tahun 2010. Penasaran seperti apa spesifikasi Google Phone Nexus One? seperti apa tampilan dan fitur-fiturnya? Menurut saya pribadi ponsel ini mirip dengan iPhone namun lebih tipis.

Kalau diperhatikan lagi ponsel yang diklaim tercanggih dengan teknologi terkini ini lebih cepat dibanding ponsel sejenis yang menggunakan OS Android yakni Motorola Droid, pastinya karena Nexus One ini keluaran Google maka di ponsel ini tersedia Google Maps Navigation sehingga di badannya tersedia port docking yang memungkinkan ditaruh di depan stir mobil.

Google Phone Nexus One masih dibuat HTC namun di body ponselnya tidak tercantum logo HTC. Hal ini karena didukung sepenuhnya oleh Goggle dalam hal perancangan hardware maupun softwarenya yakni Android 2.1, untuk prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 1GHZ, selain kapasitas touchscreen yang ada di Nexus One dengan adanya keyboard on screen juga tersedia scrool ball atau track ball buat navigasinya trus dukungan terhadap WIFI, 3G dan adanya Bluetooth.

Untuk jeprat-jepret gambar ada kamera 5 MP yang dilengkapi flash, LED, autofocus dan digital zoom, ada juga jack 3.5 mm buat disambungkan ke perangkat suara untuk mendengarkan musik. Perbedaan Google Phone Nexus One dengan iPhone selain lebih tipis juga karena Nexus One ini tidak di lock atau istilahnya unlock jadi bebas menggunakan operator mana saja.

Menurut perkiraan dari beberapa ahli handphone ceileeee... ada juga to ahli handphone? maksudnya pengamat handphone di Indonesia, jika nanti Google Phone Nexus One sudah masuk ke Indonesia diperkirakan harga Google Phone Nexus One adalah sekitar Rp 4,5 juta. Yang jelas saya belum punya anggaran untuk membelinya hiks...

Dibawah ini beberapa tampilan Google Phone Nexus One yang diambil dari Engadget, silahkan diamati dari berbagai sudut agar puas sebelum membeli nanti, sengaja gambarnya besar-besar agar jelas.

Google Phone Nexus One

Google Phone Nexus One

Google Phone Nexus One Google Phone Nexus One

Google Phone Nexus One

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Spesifikasi Dan Perkiraan Harga Google Phone Nexus One"

  1. 4,5 juta???
    hahahahahahasori bro...blom termasuk pajak x :P
    wkwkwk
    indonesia gitu loh...plgan jg kena pajak jd 6-7jt :)

    BalasHapus
  2. Gue baca di koran Jawa Pos perkiraan juga segitu, gak tahu lagi sih bro........

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas