Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

pisang mudaPayudara wanita yang indah selalu menjadi dambaan Pria dan wanita sendiri. Beberapa artikel di Warung Bebas pernah membahas seputar payudara, diantaranya Cara Memperbesar Payudara Tanpa Silikon, Wanita Dengan Payudara Terbesar Didunia, Gara-Gara Payudara Terlalu Besar, dan lainnya.

Kali ini bukan resep memperbesar payudara, namun merawat payudara tetap kencang dan agar payudara tidak turun alias "layu". Ramuannya cukup mudah didapatkan dan alami alias tidak memakai obat-obatan kimia. Yuk kita ikuti resepnya.

Bahan:

  • 2 buah pisang yang masih muda (mentah)
  • 10 lembar daun lenjuhang (daunnya kecil, tumbuh disemak belukar)
  • 1 sendok teh garam
Daun lenjuhang
Daun lenjuhang

Cara Pembuatan:

  1. Pisang muda (mentah), dibuang kulitnya dan ambil dagingnya
  2. Tumbuk sampai halus
  3. Daun lenjuhang juga ditumbuk halus
  4. Campurkan daun lenjuhang dan daging pisang yang sudah ditumbuk tadi
  5. Tambahkan 1 sendok teh garam, kemudian remas-remas dan aduk-aduk hingga menyatu rata

Cara Perawatan / Penggunaan:

Poleskan keseluruh bagian payudara Anda (seperti memakai masker) dan biarkan sampai mengering. Ingat jangan sampai mengenai puting susu Anda. Setelah mengering barulah dicuci dengan menggunakan air hangat suam (hangat-hangat kuku). Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan segera kencang kembali, montok dan tidak layu.

Ramuan ini bisa diulangi sampai 3 hari sekali dengan menggunakan ramuan yang sama seperti diatas. Semoga akan membuat suami makin lengket, dan bisa seperti hari valentine tiap hari.

Update: Bagi yang kesulitan mengenali daun lenjuhang silahkan Anda lihat di » Bentuk (Gambar Besar) Daun Lenjuhang.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

14 komentar terhadap "Resep Agar Payudara Tetap Kencang Dan Seksi"

  1. daun lenjuhang bisa diganti gak,

    BalasHapus
  2. @Anonim: Coba saja diganti pake daun pisang mbak... mungkin tambah kencang =)) =)) =))

    BalasHapus
  3. coba ganti pakai daun cincau di jamin tmbah kenyall wkwkkwkw

    BalasHapus
  4. @Anonim:apa sih bahasa sehari harix daun lenjuhang,,,,

    BalasHapus
  5. apa ya daun lenjuhang tu..???

    BalasHapus
  6. pisang apa saja yang bisa dipakai untuk resep ini???

    BalasHapus
  7. ha ha ketawa baca jawaban yang nanya daun lenjuhang....
    cari aja di mbah Gugel...
    kalau di jawa namanya cimplukan buah sebesar kelereng yang ada kelambunya,,, manis kalu dah mateng.
    kalau gak ketemu juga pake dau jati biar ranum merah merona ha ha ha :))

    BalasHapus
  8. Tampil menarik dengan backless, strapless, dan baju renang.
    Cocok untuk cup A, B, C, D. Aman untuk kulit, bahan tidak terlihat, mudah digunakan, nyaman, dan Latex free.
    CP: 0857.4078.9882

    BalasHapus
  9. Daun lenjuhang tU apa ya ?
    Pisang nya apa aja yg boleh ?
    Apa semua jenis pisang boleh dpkai ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas kan sudah ada tuh link ke bentuk gambar lenjuhang...

      Hapus
  10. daun lenjuhang
    daun celepukan buah bijinya di dalem warna hijau,,,bisa di makan juga kok

    BalasHapus
  11. daun lenjuhang ada di jual dipasar gak?kl cm pake pisang z bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gak ada, jual buah ciplukannya saja gak ada keknya, apalagi daunnya, terpaksa harus tanam sendiri, kalau cari tanamannya gak sulit sepertinya...

      Hapus
  12. mantabz infonya semoga bisa menambah rasa cinta pasutri

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas