Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

facebookSitus jejaring sosial Facebook memang situs terbesar saat ini. Namun, dari sisi pendapatan iklan, situs buatan Mark Zuckerberg ini ternyata belum menjadi yang nomor satu. Walaupun demikian, menurut laporan yang dirilis eMarketer, spesialis pengamat pasar online, pada tahun 2010 ini Facebook bakal melampaui MySpace dalam hal pendapatan iklan.

Diperkirakan para pemasar dari seluruh dunia akan menghabiskan dana sebesar 605 juta dolar AS di Facebook dan hanya 385 juta dolar AS di MySpace. Hmmm ... berapa itu kalau dirupiahkan, lihat saja di daftar kurs valas terbaru.

Itu bukanlah perubahan yang mengejutkan bila mengingat trafik facebook telah mendominasi dibanding MySpace selama lebih dari setahun terakhir ini. Dan tampaknya, masalah ini akan dipertimbangkan oleh para pemasang iklan.

Seperti Warung Bebas kutip dari AllFacebook, 4 Januari 2010, proyeksi yang disampaikan eMarketer menandakan pesatnya pertumbuhan Facebook. Jejaring sosial tersebut semakin menjadi komponen integral dari brand advertising yang akan terus berkembang dengan akan diperkenalkannya Open Graph API yang semakin memudahkan pengguna.

Menurut eMarketer, tahun 2010 ini total uang yang akan dihabiskan di situs jejaring sosial akan tumbuh 7,1 persen hingga ke angka 1,3 miliar dolar AS yang sebagian besarnya akan dikuasai oleh Facebook.

Pada September 2009 lalu, 20 persen dari seluruh iklan online tayang di situs jejaring sosial. Saat itu MySpace unggul tipis di atas Facebook yakni dengan persentase 9,2 persen berbanding 8,2 persen.

Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin dong... Ah semoga saja bisnis internet tanpa modal saya masih bisa jalan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Pendapatan Iklan Facebook Akan Kalahkan MySpace Pada Tahun 2010"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas