Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

cowok-cewekManusia sempurna memang tidak ada didunia ini, semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun tahukah kamu bahwa ternyata kekurangan kadang bisa menjadi sebuah kelebihan? Kali ini kita akan bahas hal tersebut. Semuanya berdasarkan penelitian dan analisa ilmiah.

Kekurangan cowok namun bisa membuat cewek tergila-gila dan kesengsem ternyata memang ada. Tidak harus semuanya namun dari survey sudah membuktikan seperti itu. Apa saja kekurangan cowok yang membuat cewek kesengsem?

1. Si Aneh
Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan geng popular. Namun kini jangan kaget jika cowok yang kamu anggap geek memiliki kekasih cantik dan super seksi. Terkadang kelakuan "aneh" cowok tersebut justru dianggap unik. Para cewek mungkin bosan dengan tipe cowok yang "biasa-biasa" saja. Ketimbang memilih cowok gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak cewek yang memilih untuk kencan dengan cowok kutu buku yang punya mimpi untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

tips pacaran2. Uban
Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah timbulnya uban atau rambut abu-abu. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere, yang dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Uban memang dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan oleh sebagian cewek. So, buat apa menutupinya?

3. Bekas Luka
Mungkin tak ada yang menyangka bahwa bekas luka bisa menjadi sebuah daya tarik. Namun ternyata bekas luka dianggap lambang kejantanan oleh banyak cewek. Mereka pun penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

4. Keringat
Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian cewek, keringat membuat cowok terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat cowok tengah berolahraga, cewek yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringat, cowok mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa membuat cewek bergairah. Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan diri. Jika tubuh kamu tidak bersih, keringat yang keluar akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Bukannya terlihat seksi, kamu malah akan dijauhi oleh cewek.

5. Kacamata
Menurut sebuah penelitian di Stockholm cewek kini lebih tertarik dengan cowok berkacamata, Karena pintar dan cerdas adalah alasannya. So, bagi kamu yang memiliki penglihatan kurang baik, tidak perlu ragu memakai kacamata, yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah kamu. Jangan pakai kacamata kuda tentunya..

Kalo kamu cewek yang lagi kesengsem sama cowok ingat! jangan melakukan hal-hal Yang Harus Dihindari Oleh Para Cewek.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Kekurangan Cowok Yang Justru Bikin Cewek Kesengsem"

  1. wahhh
    aku mah sudah sexy

    jadi gak perlu pake kacamata atau beruban udah bikin cewek kesengsem
    :)

    BalasHapus
  2. wah artikelnya seru juga. thax boss infonya. salam kenal

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas