Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

ramuan-maduraSejak jaman dahulu, ramuan madura tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun juga sudah banyak diperjualbelikan di negara-negara lain seperti Arab Saudi, Malaysia, Korea & Jepang. Jika mendengar “Ramuan madura”, bayangan orang adalah obat kuat, ramuan yang membuat tahan lama dalam berhubungan seks (Perkasa lelaki, Sari Rapet & Empot-empotan)

Ramuan madura cukup di kenal dan banyak manfaatnya, khususnya kaum perempuan. Ramuan madura umumnya di peroleh dari keluarga, teman, atau kerabat yang masih berdarah madura. Ramuan madura tidak hanya di kenal wilayah lokal (Jawa Timur) namun juga menyebar diberbagai wilayah dan pulau di Indonesia, bahkan sampai mancanegara.

Secara umum, minum jamu telah menjadi kebiasaan keluarga dan masyarakat madura, khususnya yang masih berdarah biru (keturunan atau kerabat raja). Minum jamu merupakan kebiasaan kaum ibu. Kebiasaan minum jamu sudah dikenalkan kepada seorang anak sejak dini. Kebiasaan minum jamu ini lebih ditekankan kepada kaum perempuan daripada kaum laki-laki.

Jamu lebih banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Madura sebagai sarana pemeliharaan kesehatan,meskipun beberapa jenis jamu juga dikenal sebagai obat untuk mengobati penyakit. Ramuan madura mempunyai kekhasan tersendiri antara lain rasanya pahit segar, bau harum yang beraroma khas rempah-rempah. Kekhasan itulah yang menyebabkan ramuan madura lebih manjur daripada jawa yang lainnya.

Ramuan madura mempunyai keunikan sendiri terutama bagi perempuan karena selain jamu untuk diminum, ada yang menggunakan ramuan luar untuk merapatkan liang vagina, yang ini nih cocok buat wanita-wanita kayak Miyabi, Rin Sakuragi, dan bintang video bokep lainnya hehe... Bentuk jamu ada yang berupa serbuk halus, sabun, atau tongkat yang dipergunakan sesaat sebelum melakukan hubungan suami istri.

Bagi kaum wanita, Madura terkenal dengan Jamu Tongkat Madura yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas fungsi seksual. Tak hanya itu, ada lagi beberapa jamu khas Madura lainnya, yang diperuntukkan khusus bagi kaum wanita.

Ramuan obat-obatan ini konon berkhasiat bagi kesehatan organ kewanitaan, dan dapat meningkatkan kualitas fungsi seksual kaum wanita. Sebut saja ada jamu Rapet Wangi, jamu Empot-Empot. Bahkan, ada juga dibuat dalam bentuk sabun perawatan bagi wanita. Selain itu, ramuan-ramuan dari Madura ini juga dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual kaum wanita. Soal harga pun, ramuan-ramuan Madura itu terbilang relatif murah dan terjangkau. Berikut ini ada beberapa jenis ramuan khas Madura.

Tongkat Madura
Ramuan ini memiliki khasiat yang baik bagi organ intim wanita. Tongkat Madura ini adalah sebuah ramuan tradisional yang berbentuk stick. Dibuat dari bahan-bahan akar dan tumbuhan terpilih. Ramuan ini telah dipakai oleh kaum wanita Madura sejak ratusan tahun yang lalu. Bermanfaat untuk menguatkan otot kewanitaan, menghilangkan keputihan, dan merapatkan organ intim. Selain itu, Tongkat Madura ini juga dapat menghilangkan bau yang tak sedap di organ kewanitaan, mengurangi lendir berlebih dan membuat otot kewanitaan semakin ketat.

Empot-Empot
Jamu tradisional Madura yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ramuan ini bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan, dan dapat menimbulkan denyut-denyut istimewa dari organ intim perempuan. Selain itu juga, dapat mengurangi lendir yang berlebihan. Akan sangat baik jika diminum dan dikombinasikan dengan Jamu Rapet Wangi.

Rapet Wangi
Hampir mirip dengan khasiat Jamu Empot-Empot. Jamu tradisional khas Madura yang satu ini bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan, mengurangi lendir yang berlebihan dan menghilangkan keputihan. Bedanya, jamu Rapet Wangi ini dapat membuat organ intim perempuan menebarkan bau wangi, Hmmm... keren gan!. Inilah kelebihan dari jamu Rapet Wangi.

Nah, jika anda merasa penasaran untuk mencobanya, ramuan-ramuan Madura ini bisa anda dapatkan dimana saja, di toko-toko obat ataupun toko-toko jamu di kota anda. Rasakan manfaat dan khasiat ramuan asli tanah air ini untuk kualitas fungsi seksual anda. Jaga dan rawatlah organ intim anda itu demi kebersihan dan kesehatan diri. Dibawah ini ada beberapa contoh bentuk kemasan jamu resep ramuan madura.

ramuan madura
Beberapa model kemasan Jamu Ramuan Madura

Saking hebatnya ramuan madura, sampai-sampai ada humor seputar ramuan jamu ini, dibawah sengaja saya sisipkan sebagai pelengkap agar Anda ikut pula tersenyum.

Akibat Ramuan Madura (Jokes)

Akibat melihat tayangan iklan TV Ramuan Madura, bu Retno merengek-rengek ke suaminya supaya dibelikan ramuan tersebut agar suaminya lebih suka "rapat" di rumah.

Karena kesal mendengarkan rengekan istrinya terus menerus, pada suatu hari sehabis gajian ia langsung beli ramuan Madura tersebut, tapi bukan sebungkus yang di beli, melainkan satu kardus besar.

Agar seluruh keluarga bisa minum ramuan tiap hari, maka jamu tersebut dimasukkan semuanya ke dalam sumur di belakang rumah. Supaya lebih praktis, tidak perlu repot-repot membuat jamu dalam gelas. Demikian pikir keluarga tersebut.

Keesokan harinya, seluruh keluarga heboh karena tali timba sumurnya "dijepit" bibir sumur.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Kehebatan Resep Ramuan Madura"

  1. Belanja Ramuan Madura? Disini tempatnya, klik http://www.ramuanmadura.tk/

    BalasHapus
  2. mantap,,,,infonya,
    bikin tokcer,,,tapi ga ada efek sampingnya,,kan??
    Trims..

    BalasHapus
  3. mantap brooo...menambah wawasan macam2 ramuan madura yang ada.semoga temen2 dapat mencobanya.

    LANJUTKAN !!!

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas