Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, Yerusalem

Dome of the Rock
Dome of the Rock

Batu ini adalah salah satu bukti kebesaran Allah SWT. Menurut keterangan, batu ini adalah tempat duduk Nabi Muhammad SAW ketika melakukan perjalanan Isra Mi'raj. Sampai kini batu ini masih tetap melayang di udara.

Pada saat Nabi Muhammad melakukan tahapan perjalanan Mi'raj (naik ke Sidratul Muntaha) batu ini juga bermaksud ikut serta, namun Nabi Muhammad SAW lalu menghentakan kakinya pada batu ini, maksudnya agar batu tersebut tidak usah turut serta.

Uluru Alice Spring, Australia

Batu Aneh

Batu pada gambar diatas bisa berubah warna mengikuti perubahan cuaca, kadang berwarna orange, hitam, biru dan lain sebagainya.

Hyden, Australia

Batu gelombang

Perhatikan bentuk batu diatas, benar-benar seperti gelombang laut raksasa. Gelombang batu seperti ombak ini menurut para peneliti sudah ada 2.700 juta tahun yang lalu.

Batu yang bisa berjalan

Batu yang bisa berjalan

Belum ada penelitian tentang batu berjalan ini, dan belum ada juga saksi mata yang pernah melihat batu ini bisa berjalan, namun jejaknya saja yang dinyatakan kalau batu ini bisa berjalan atau bergeser.

Pantai Air Manih, Minangkabau - Padang - Indonesia

Batu Malin Kundang

Konon menurut legenda, batu ini adalah seorang anak yang dikutuk oleh Ibunya, karena durhaka.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Batu-Batu Aneh Dan Menakjubkan di Dunia"

  1. Mengenai batu pertama (batu melayang), adalah manipulasi foto yg sdh terlanjur terkenal. Di bawah batu tsb sebenarnya menyisakan sedikit penyangga yg merupakan hasil gerusan alam, yg kemudian diedit dgn photoshop. Penjelasan lbh detil sy baca di blog.al-habib.info. Saya berkewajiban menyampaikannya krn tdk ingin umat islam dianggap penipu (bkn cara kita). Terlebih, itu bkn dome of Rock (Googling aja sendiri).

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas