Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

wanita Wanita suka bohong ya? tentu saja bukan wanita saja, laki-laki juga sama saja. Yang dibawah ini adalah lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya. Para Pria perlu untuk tahu, bukannya berniat menyudutkan para wanita, namun lebih pada upaya "mengerti" akan kewanitaan mereka.

1. Saya Tidak Marah

Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa dia marah, haha emang kebalikannya. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan.

Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata, "Saya tidak marah." Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan, "Saya tidak marah," sebenarnya berarti, "Saya sedang melemparkan senjata agar tidak terlihat sekarang."

Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang telah membuatnya marah.

2. Saya tidak keberatan kamu pergi dengan teman-temanmu

Jangan terburu senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, namun ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.

Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh. Wanita tidak ingin dinomorduakan (lihat Alasan Kenapa Wanita Selingkuh), itu juga mungkin yang ingin disampaikannya.

Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.

3. Saya tidak siap pacaran saat ini

Wanita yang berkata seperti itu sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti, "Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu." Atau jika ia menolak dengan kalimat, "Saya terlalu sibuk dengan karier sehingga saat ini belum siap menjalani suatu hubungan," sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya.

Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.

4. Saya tidak keberatan membayar, 'kan sebelumnya engkau yang bayar

Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, namun kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria (hehe dasar matre..), terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria.

Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita. Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk rencanakan minimal biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendiskusikan soal bayar membayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.

5. Tadi itu sangat hebat

Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.

Seperti juga dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti, "Sayang, tadi engkau sangat hebat."

Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mengkomunikasikan dengan baik seperti mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia membohongi dirinya sendiri maupun Anda.

Untuk lebih jelas mengenai hal ini baca Cara Mengetahui Pasangan Kita Orgasme Atau Tidak.

Semoga bermanfaat.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "5 Kebohongan Yang Bisa Dilakukan Para Wanita"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas