Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

gunung-kemukus Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya “laku” yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.

Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?

Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah “pulau” tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.

kemukusGunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.

Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

Konon selengkapnya ia berujar demikian, “Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun”.

Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

24 komentar terhadap "Sejarah Ritual Mesum Pesugihan Gunung Kemukus"

  1. Selain "jalur kiri" (saya mengistilahkan demikian dengan tanda kutip), apakah ada "jalur kanan". maksud saya apakah ada makam yang diziarahi secara "lurus". kan dimanapun tempat, rumusannya : kalau da jalur kekiri ya da jalur kekanan, begitu sebaliknya. trim's

    BalasHapus
  2. @miftah: jalur kanan ya jangan mainan pesugihan gan....!

    BalasHapus
  3. Wuihhhh he he he, ke kemukus aaahhhhh

    BalasHapus
  4. @miftah:

    Ber Haji ke Mekah bukankah itu juga Ziarah ?? menurut Anda itu Lurus atau bengkok ??, Kiri atau kanan ??

    BalasHapus
  5. ke kemukus siapa takut...............!

    BalasHapus
  6. kwkwkwkwkwkwkwk ngaii ikut ah

    BalasHapus
  7. langsung ke TKP.........................

    BalasHapus
  8. ada yang dah buktikan ampuh gak ya

    BalasHapus
  9. Wajar aja Tuhan sering murka sama manusia, kalo udah ketiban bencana baru nangis-nangis.

    BalasHapus
  10. jadi mrinding bacanya. mampir gan ke blog ane
    http://toko-q.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. ini adalah ajakan setan jangan diikuti, kalau diikuti jadi setan semua nanti

    BalasHapus
  12. ingat ALLAH...
    semua datang dari-Nya
    Asstagfirullah hal'adim...

    BalasHapus
  13. banyak jalan menuju sukses, saya 3tahun cari pesugihan tapi alhdllh Allah masih melindungi saya, setelah saya putus asa pada 1hari ada tamu berkunjung kerumah saya dia meminta sedekah saat itu uang saya hanya 10ribu yang tersisa dan saya memberikan uang tersebut pada musafir tadi sambil berkata "bila aku kaya nanti aku akan beri lebih"
    musafir tadi memberikan kertas yang isinya amalan dia memberikan itu sebagai kenangan dan menyuruh untuk dibaca setelah sholat, saya ambil tapi tak dihiraukan saya hempaskan dilantai saja, 3hari berlalu saya bermimpi pergi ke pintu kereta api dan banyak sekali emas,intan&berlian, keesokan harinya saya pergi ketempat itu dan melihat sekerumunan orang, pada saat saya mendatangi TKP ternyata simusafir yang kerumah saya tertabrak KA, hati saya sangat teriris saat itu, akhirnya saya pulang dan mencari kertas tersebut dan mulailah mengamalkan nya Allhdullh 1 minggu saya langsung bekerja di perusahaan yang bonafit dan perlahan-lahan saya buka toko perhiasan, alhdllilah smpai sekarang, 1mobil cukup mewah saya da 1 rumah cukup megah.

    BalasHapus
  14. wah mantap nih. Udah caranya enak bisa kaya lagi. Mau ah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesusahan adalah jln menuju kesuksessan....dan juga sebalik nya...cam kan itu.. .ida bhatara (tuhan) selalu mngawasi kita di setiap waktu yg berjalan...ber pikirlah fositip tmbulkan rasa senang dalam hati nikmatilah hidup ini asal bersyukur dan berdoa kpadanya tdak ada yg tdk mungkin...toh kita sbagai manusia akan tetap mati.tdak ada yg kekal abadi... nikmatlah apa yg kau punya...dan hargailah apa yg engkau peroleh...suksma...om santi..santi...santi..om.(terima kasi)..(damai dihati...damai didunia...damai..selamanya..)

      Hapus
  15. koq beda ya sejarahnya,sama yg dibawah ini
    "Barangsiapa yang mengenang kisah cinta ini, apapun keinginannya
    akan terkabulkan. "

    Pangeran Samodra


    Alkisah, seorang pangeran dari dinasti Mataram, Pangeran Samodra
    namanya, jatuh cinta kepada ibu tirinya. Cintanya pun tidak bertepuk
    sebelah tangan. Tapi tentu saja, cinta yang tidak lazim tersebut
    mendapat tentangan dari sang Raja. Namun, cinta itu buta, kata
    banyak orang. Maka sang Pangeran pun diusir dari keraton. Tapi
    karena kesetiaan cinta, ibu tirinya pun nekad menyusul sang
    pangeran. Sampailah sang Ibu Tiri di Gunung Kemukus, tempat
    pengasingan sang Pangeran. Malangnya, yang dijumpainya tinggal
    gundukan tanah kuburan. Karena Pangeran Samodra telah keburu wafat.
    Maka berkatalah Dewi Ontrowulan, sang Ibu Tiri:

    "Kiranya terbukalah tanah kuburan ini untuk menelan jasadku, biarlah
    aku dikuburkan bersama kekasihku."

    Lalu terdengar suara tanpa rupa,

    "Sesucikanlah dirimu terlebih dahulu, sebelum aku bersedia
    menerimamu."

    Maka Dewi Ontrowulan pun membersihkan dirinya di sebuah sendang
    (sumur) yang ada di dekat situ. Hingga saat ini sendang tersebut
    disebut Sendang Ontrowulan. Konon, setelah sang Dewi selesai sesuci,
    gundukan tanah kuburan tersebut terbuka, dan menelan jasad Dewi
    Ontrowulan untuk selamanya. Lalu terdengar lagi suara tanpa rupa,

    "Barangsiapa yang mengenang kisah cinta ini, apapun keinginannya
    akan terkabulkan. "

    mana yang bener????? :))

    BalasHapus
  16. haha dasar...dua2ny juga mustahil...

    BalasHapus
  17. sebuah kebudayaan dari sejarah yang disalah artikan, bukannya menjadikannya cagar budaya, mlah menjadi tempat prostitusi berkedok religi.

    BalasHapus
  18. butuh bantuan masalah ekonomi maupun sakit hati (dendam)?
    anda bisa hubungi yg benar-benar ahlinya eyang jagad(08 232 555 65 46)
    trims

    BalasHapus
  19. smuanya tergantung pd kpercayaannya masing"....
    ada wanita yg mo coba???
    aq siap bantu dehhh...
    dah banyak yg sukses tuuu...

    BalasHapus
  20. aq cowok yang ingin ke kemukus tapi gak ada pasangan, kalau ada yang mau jadi pasanganku ke kemukus sms janjian dulu ya 087 831 454 229

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas