Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tabel Pembagian Group Piala Dunia Afrika Selatan 2010

Grup A Grup B Grup C Grup D
Afrika Selatan
Meksiko
Uruguay
Prancis
Argentina
Nigeria
Korea Selatan
Yunani
Inggris
Amerika Serikat
Aljazair
Slovenia
Jerman
Australia
Serbia
Ghana
Grup E Grup F Grup G Grup H
Belanda
Denmark
Jepang
Kamerun
Italia
Paraguay
Selandia Baru
Slowakia
Brasil
Korea Utara
Pantai Gading
Portugal
Spanyol
Swiss
Honduras
Cili

Piala Dunia Afrika Selatan 2010Diatas itulah Pembagian Group PIALA DUNIA 2010. Undian diambil oleh sejumlah atlit ternama, termasuk David Beckham, yang dipandu oleh artis Hollywood Charlize Theron, tuan rumah Afrika Selatan mendapatkan grup yang cukup sulit. Dalam pertandingan pembukaan di Soccer City, Johannesburg, tim Bafana akan menghadapi Meksiko, sementara Perancis dan Uruguay menanti di Grup A. Argentina mendapatkan grup yang relatif mudah di grup B, bersama dengan Korea Selatan, Yunani, dan Nigeria, sementara di Grup C, Inggris akan menghadapi AS di partai pertama, sekaligus menjadi ujian berat pertama bagi pelatih Fabio Capello di Piala Dunia, lalu menantang Aljazair dan Slovenia.

Piala Dunia Afrika Selatan 2010Tim Panser Jerman justru berada dalam posisi yang tidak begitu mudah. Australia menjadi lawan pertama, dan kemudian ditantang Serbia dan kuda hitam Ghana di partai terakhir Grup D. Di Grup E, Belanda akan ditantang Jepang dan Kamerun, setelah ditemukan dengan Denmark di partai pertama. Italia kemungkinan akan melenggang ke babak gugur dengan cukup mudah, setelah hanya dipertemukan dengan Paraguay, Selandia Baru, dan Slowakia. Grup G menjadi grup paling menantang.

Brasil, yang dimotori Kaka, akan berhadapan dengan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selain dengan dua kuda hitam, Korea Utara dan Pantai Gading. Peringkat satu dunia versi FIFA Spanyol akan memimpin Grup H, bersama dengan Swiss, Honduras, dan Cili, yang semuanya belum memiliki prestasi memuaskan di Piala Dunia.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Pembagian Group Piala Dunia 2010 - Afrika Selatan"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas