Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Navbar Blogger Auto Hide Posting ini adalah cara membuat Navbar Blogger Auto Hide, :) maksudnya jika kita mouse diarahkan keatas, maka navbar akan muncul, namun jika mouse menjauhi dari navbar, maka navbar blogger tersebut akan tidak tampak lagi, dengan begini maka fungsi navbar blogger masih akan bisa dinikmati namun tidak mengganggu tampilan blog.

Alasan tidak mematikan fitur ini adalah bagi pengunjung agar mudah dalam melakukan login dan logout juga mungkin khawatir melanggar kebijakan dari blogger. Entah melanggar atau tidak Warung Bebas kurang jelas. Yang jelas blogger hack ini akan menambah ilmu kita dalam belajar blogspot.

Baiklah langsung saja pada cara membuat Navbar Blogger Auto Hide. Caranya tambahkan kode dibawah, diatas kode ]]></b:skin>, (edit HTML). Ingat jika sebelumnya Anda sudah menghilangkan atau menyembunyikannya dengan cara menghilangkan navbar standar blogger maka kode-nya yang diganti bukan ditambah.

Dibawah ini kode-nya:

#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100,FinishedOpacity=100)}

Simpan template Anda setelah kode diatas dipasang, lalu lihat hasilnya dengan membuka blog, lalu sorotkan mouse ke bagian atas, pasti akan muncul navbarnya, tapi saat tidak disorot oleh mouse maka navbar tidak akan kelihatan lagi.

Selamat mencoba...!

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Navbar Blogger Auto Hide"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas