Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

lugu Benar-benar ngakak saat memandang gambar anak kecil dibawah, gimana gak ngakak, wajahnya menyinarkan sesuatu yang lucu, begitu terlihat alim, bahkan terkesan malu atau ngambek, tapi siapa sangka “bagian bawahnya” bisa berdiri.

Sebenarnya tidak aneh kalau itu terjadi pada orang dewasa, karena wanita yang memangku anak kecil tersebut memang sangat seksi, kalah deh si julia perez dibanding wanita ini. Tapi ternyata anak kecil tersebut bisa juga merasakan hal ini.

Lucu sekali...

lugu

Hahaha.. kalau Anda sudah pasti akan lebih hebat “berdiri”-nya dibanding bocah itu..

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

7 komentar terhadap "Kecil-Kecil Kok Bisa Berdiri?"

  1. gue juga pasti konak kalau diperlakukan kayak diatas itu sama cewek cakep

    BalasHapus
  2. itu biasa,gue lebih panjang soalnya gue paka arab oil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok jadi bicara ukuran? gede doang juga gak jaminan mutunya baik, siapa tahu tarung sebentar dah keok ;))

      Hapus
    2. Tarung sebentar udah keok, ejakulasi,, wkakakkak LOYO banget !!

      Hapus
  3. jgn kan tuh bocah,, gw aja ngaceng duduk d atas tuh cwek cakep... kwkkw

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas