Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

lengan kekar Kalau Ade Ray dikatakan berotot dan kekar, memang percaya. Dan secara utuh semua tubuhnya proporsional sebagai binaragawan, tapi foto dibawah ini saya dapat ketika mencari gambar di google dengan kata kunci “Pria Berotot”, eh kok ada yang aneh dengan fotonya.

Entah dibawah ini disebut Pria berotot apa bengkak tangannya, karen yang besar cuma dibagian lengan doang, mending gak deh daripada kelihatan kayak “Tumor” gitu. Bukannya malah menarik tapi malah menjijikkan.

Pria Perkasa ?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

11 komentar terhadap "Ini Berotot Kekar Apa Bengkak ?"

  1. Gue bertaruh itumah bengkak
    Temen gue aja pernah begitu gara2 nya sih dia digigit semut terbang jadinya begitu besar dan borokan.becanda wkwkwkwkwkwkwk=))=))=))=))=))=))
    mo aja ditipu

    BalasHapus
  2. emangx ada binaragawan yg bengkak perutx..!!?hehe hehe hehe..

    BalasHapus
  3. ya ada lah adith binaragawan yg baru daftar tapi dia obesitas

    BalasHapus
  4. ikh...bkn kreen jdny tp tkuut,,

    BalasHapus
  5. JALAN JALAN KE MANADO
    JANGAN LUPA MEMBELI BUAYA
    KALO NIAT MENCARI JODOH
    CARILAH YG SEPERTI SAYA

    HAA..HAA... MAAASAAA
    KOMENTAR GUA:
    GUA GK PERCAYA

    BalasHapus
  6. LANJUTAN KOMENTAR GUA NIH NAMA GUA MUHAMMAD JUMHUR ARRIZQINA

    BalasHapus
  7. wahh.. kalo terlalu gede ane jadi takut gan...
    hehehhehe =)) =))

    BalasHapus
  8. bener bener gede ototnya ane suka sama yang ototnya + gede..

    BalasHapus
  9. iya kelihatannya kayak tumor ya heheheheheh,,,,,

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas