Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tewas Karena Onani/MasturbasiKalau tewas tertabrak mobil sih tidak terlalu mengherankan, tapi kalau Onani/Masturbasi sampai tewas, itu baru aneh. Dan ini benar-benar terjadi dikawasan Mukakuning Batam, gadis lagi yang tewas tersebut, masturbasi yang dilakukannya menggunakan belut, Wah, gak punya uang untuk beli vibrator kali dia, sampai belut segala dipakai masturbasi.

Mungkin ini adalah efek dari beredarnya video bokep yang semakin meluas, apalagi 3gp video bokep semakin mudah saja untuk didapatkan saat ini. Wah bahaya juga kalau sampai berakibat kematian, dan membuat malu.

Coba Anda perhatikan gambar disamping, itu adalah foto dari surat kabar yang memberitakan tentang tewasnya gadis setelah masturbasi dengan belut. Yang lebih aneh adalah reaksi dari netter Indonesia. Dengan adanya berita ini, ternyata banyak lo yang mencari Video Masturbasi, beberapa menggunakan keyword "Video Masturbasi Belut", "3gp Masturbasi" dll, aneh kan? Ada orang tewas kok dicari videonya, mana ada?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

10 komentar terhadap "Gadis Tewas Setelah Masturbasi Dengan Belut"

  1. wah mungkin gue terlambat ketemu cewek ini kali ye? ini cewek kasian ya? kan malu. padahal kalaw dia udah gak tahan lagi gue mau kok memenuhi hasratnya. belut gue pun lebih enak kok dan gak berbahaya sampe mati'in, malah bisa menciptakan kehidupan baru. tapi cewek ini niat-nya benar karena dia gak mau terperosok kedalam perzinahan.

    BalasHapus
  2. kebablasan napsu nya kali yah!!??

    BalasHapus
  3. Napsunya kegedean kali yak wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. untung ga pake linggis juga kali

    BalasHapus
  5. Belutnya langsung Masuk ke dalam perut X yach,,,
    mungkin disangka sarangnya..

    BalasHapus
  6. oh.. kasian banget yah jangan jangan tu belut mengandung tegangan tinggi seribu v x

    BalasHapus
  7. wong edan kali, lagian si Iman nggak dipake, ayo siape lagi cewe yang mau pake belut, biar beranak beluk kan enak jadi peternak belut nggak pake susah-susah, kasih dah merek belut berkepala cewe,tuh warungnya,pasti rame yang nonton, sensasi kan ! bukan yang mau pada beli, tapi hanya nonton aja. yang beli cewe digratisin pake belut hidup aja, yang cowo suruh nonton, pasti rame.pasti laku banget. dunia kalau sudah dekat qiamat pasti ada saja yang aneh-aneh.

    BalasHapus
  8. ada2 aja tu cewe.... belut dikawinin.... seharusnya nikah donk dengan manusia aja tu cwe...

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas