Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ciri-Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan Gadis / cewek yang perawan maupun tidak perawan memang susah dibedakan, apalagi hanya dari tampilan fisik saja. Bahkan menurut banyak ahli seksologi tidak ada bedanya kecuali melalui pemeriksaan khusus. Pemeriksaan disini biasanya berkaitan dengan utuh tidaknya selaput dara cewek tersebut.

Tapi benarkah demikian? mungkin kalau kita hanya memandang dari sudut ilmiah begitu, tapi sejak dahulu bangsa kita sendiri saja sering mengamati sesuatu kejadian alam hanya dari sebuah feeling, dan feeling yang kuat terlatih seringkali selalu benar.

Nah berdasar catatan para sesepuh itulah kemudian ada banyak tanda-tanda cewek tidak perawan yang bisa diamati dari beberapa bagian tubuhnya. Mungkin perubahan pada bagian tubuh tersebut tidak terlepas dari aspek psikologis dari gadis tersebut.

down_icon Download Ebook Ciri-Ciri Cewek Tidak Perawan

download Alternative Download

tanda-tanda cewek tidak perawan Benar atau tidaknya memang tidak ada yang menjamin, tapi sebagai pengetahuan saja maka apa salahnya? Mau tahu tanda-tanda cewek tidak perawan? Download ebooknya dari link diatas, karena ada beberapa kata yang mungkin terlalu vulgar ditulis disini, dan pastikan Anda yang mendownload sudah 17 tahun keatas.

Sebagai ringkasan saja, bahwa tanda-tanda cewek tidak perawan bisa diamati dari dahi, hidung, mata, punggung, telinga, Buah dada, garis telapak tangan, jari telapak tangan, perut, rambut, bibir, kemaluan, leher, dan pipi.

Untuk detilnya sedoot deh ebooknya diatas itu!

NB: Yang jelas gadis cantik Sora Aoi itu sudah gak perawan lagi, silahkan amati dan dibandingkan!

Update: Baru diposting!!!! lihat juga kebalikan dari tanda cewek gak perawan diatas, karena yang ini adalah Tanda-Tanda Cewek Masih Perawan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

27 komentar terhadap "Ciri-Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan"

  1. Yang jelas kalau dientoto sudah gak seret Boz, alias Plong. Kalau djilat juga gak menggelinjang kayak perawan. Kalau dipegang dah gak gel lagi......he.he.he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk kentot ma aq yukk

      Hapus
  2. oke bozz, izin sedot dulu :)

    BalasHapus
  3. ya gitu deh, lo ngk perawan ya kurang nyes,dan slalu ada yang kurang, baik sensasi atau yang apanya gitu...

    BalasHapus
  4. praone ato ga praone...
    yg penting bikin tuegangggg ha..haaahhaaa.ha

    BalasHapus
  5. Sekedar kasih info, dijual obat herbal untuk sakit asam urat, darah tinggi, kanker, asma, sakit gula, herbal pelangsing, wasir, deabetes, obat kuat, jantung dll.

    BalasHapus
  6. yang jlz klo bisa jaga diri...
    gag bkln np2.. u know

    BalasHapus
  7. wow,.. thnks infonya,..
    memang memilih cewe yang benar itu agak sulit,..
    kita haru tau tanda-tandanya,..

    BalasHapus
  8. tetapi ada jga yg mngtakan low cewk d wktu mlm prtma tu taq berdarah (pst ngrti donk mksdny) wlaupun dia blm prnh berhbgan bdan...
    nah,, it gmna mslahny...?

    BalasHapus
  9. setuju dengan pendapat evy, selaput darah kann bisa saja pecah gara" banyak olahraga gak hrus pernah berhubungan intimm
    cara untuk mengatasi itu bagaimna ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. loe mau kentott gg ??

      Hapus
    2. klo belum pernah pasti msh sempit dan susah ditembus.... bkn berarti berdarah.

      Hapus
  10. Liat aja pas mr.p kita masuk gk berdarah brti cewek tu udah duluan di hajara ma orng, telat lo tpi klo masih berdarah, alhamdullillah berarti lo pinter nyarinya bakalan enak tu pas di ituin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum tentu cewek perawan skali d pke bakal keluar darah......

      Hapus
  11. Nico junet betul itu liat pas masuk nya aja sempit kagak........

    BalasHapus
  12. setahu q lw cewek tidak perawan tu. . .
    1.sudah punya suami
    2.sudah punya momongan

    BalasHapus
  13. yg pentink bisa nemeni buat bobo

    BalasHapus
  14. penjelasannya ga jelas gini tohh..

    BalasHapus
  15. susah bgeddd skarang xri cwek yg masih perawan..... terkadang yang d sngka perawan terxta dah gk terkadang jg yg d sangka gk terxta msih....

    BalasHapus
  16. aku da sayang bgt sm cewe itu bhkan dia bersumpah dng mnyebut nama allah masih prawan...eh tryata suatu hari d rumahnya sepitidak setelah km brdua asik brciuman tangan ku yg telh mnyentuh mm nya dia malah diam dan malah ke enakkan bukannya menepis tangan ku malah dia membuka pahanya skalian.. smpai jari jariku tk sadar sdh ada di dlm mmnya ...aku kagett kok dia gk kesakitann??? malah plos plos plos tampa kskitan ringisan mulut malah ke enakkan...anjinngg lo ketipu gww

    BalasHapus
  17. WALATAQROBUL ZINA :JANGAN SEKALI-SEKALI DEKATI ZINA,ENAK DIDUNIA TAPI PEDIH DI AKHIRAT.KENIKMATAN SESAAT AKAN MENGHACURKAN SEMUA.BAHWA HIDUP DIDUNIA HANYA SEMENTARA.KEKAL DI AKHIRAT.ANTARA NERAKA DAN SURGA.HANYA ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN JALAN HIDUP ANDA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamwalaikum pak haji...

      Hapus
  18. bener gan apalagi di negara American Sex , kyanya sedikit cewe dewasa yang perawan.

    BalasHapus
  19. wah mantap gan informasinya sangat membantu sekali buat para bujangan agar tidak menyesal seumur hidup salah milih cewek....

    BalasHapus
  20. @ ayu memang benar klo seing olah raga naik sepeda selaput darah bisa pecah ngga semua cw perawan berdarah heboh saat malam pertama walopun mereka blum melakukan hubungan intim sebelum nikah.......

    BalasHapus
  21. iya memang agak sulit mendeteksi wanita masih perawan atau tidak ..

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas