Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

gadislugu Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka Anda harus tahu ciri-cirinya.

Seperti apakah ciri-cirinya? Jangan tertipu lho, karena bisa jadi seorang cewek justru andai berpura-pura alias acting seolah-olah belum pernah pacaran, padahal pengalamannya sudah tinggi.

Ciri-ciri cewek belum pernah pacaran

1. Tidak mengikuti fashion (modis)

Cewek yang belum pernah pacaran akan lebih cuek dengan penampilannya, tidak perduli denagn pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya sudah gak trendy lagi, tapi tetep cuek saja make baju yang dia suka. Tas dan pernak-pernik pun juga gak sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tahu sopan santun dihadapan Cowok

Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok, wkwkwkwk. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karena memang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenarnya, ada bagusnya untuk nggak jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan kehilangan feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi

Memang gak semua Cewek yang gak pernah pacaran itu berarti gak punya banyak temen atau kurang sosialisasi. Cuma, memang siapapun yang kurang bergaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinan untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Nggak sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok

Cewek Idaman Karena si Cewek belum pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek gak pernah tahu gimana rasanya di PDKT-in sampai bener-bener si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belum pernah pacaran, pasti dia gak tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang benar-benar dia suka.

5. Kurang percaya diri

Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belum pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terimalah semua diri kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

Sebagai tambahan mungkin Anda perlu juga tahu Cara Ampuh Merayu Cewek, atau kalau masih bingung silahkan hubungi Mas Adi, karena dia adalah Don Juan Indonesia. Kalau tidak percaya silahkan saja baca postingannya berjudul 7 Fakta Seks yang Harus Diketahui Pasutri.

Semoga yang sedang mencari cewek belum pernah pacaran untuk dijadikan pacara pada tahun baru nanti sudah mendapatkannya, makanya sudahkah Anda memiliki Kartu Tahun Baru untuk diberikan pada cewek idamanmu?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

5 komentar terhadap "Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran"

  1. ha ha ha
    Jon Duan Indonesia !!!!!
    -------------------------------
    wekekeke

    BalasHapus
  2. wahhhh... kaya aku iks...
    betul..betul..betul...
    tapi gpp..
    :D
    jodoh takkan lari kemana.. :D

    BalasHapus
  3. ehm..cwe kayak gitu kayaknya masih banyak za...wah cara deketin cwe yg kayak gtu gmana za..hehehe..

    BalasHapus
  4. ak pengen cari cewek yang kyk gini bozz.
    langka bgt kyknya skng :)

    BalasHapus
  5. stupid and shallow!!!
    Ini tulisan ciri cowo yang engga laku!

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas