Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

bikini-bugil-2Warung Bebas - Bukannya karena berita tentang Foto Hot Tamara Bleszynski yang memakai Bikini sehingga bikin heboh lalu memposting artikel foto ini, melainkan karena mendapatkan koleksi kawan yang mana ternyata adalah bikini-bikini yang sangat minim.

Boleh dikata sudah gak berpakaian, dan yang jelas makenya harus ati-ati, kalo gak, bisa bergeser tempat dan pasti deh "daerah rahasia" akan nongol.

Sengaja fotonya dibawah ini saya kecilkan karena takutnya terlalu vulgar tampil di warungbebas.com ini, untuk melihat lebih jelas silahkan gambarnya di klik saja. Pasti jelas nanti.

bikini-bugil-1 bikini-bugil-2 bikini-bugil-3

Sepertinya bikini macam diatas hanya akan disukai para model majalah PlayBoy saja hehe..

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Bikini-Bikini Paling Minim Di Dunia"

  1. ini bukan bikini gan,tapi emang gak pakai apapun,krn mau buka habis segan ama kita yang liatin gan..?dasaaaaaaaaarrrrrr.

    BalasHapus
  2. Sayang toketnya mungil-mungil. Di lokasi mana saja ya ?

    BalasHapus
  3. wah kayak anak kecil aja gan

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas