Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Uang KunoSesuatu yang kuno selalu saja menjadi barang antik dan pada masa sekarang menjadi bernilai mahal. Semuanya dikarenakan banyak kolektor yang selalu mencarinya. Tapi hal ini kecuali "cewek kuno" sebab cewek kuno sekarang sudah bukan cewek lagi alias "nenek-nenek" hehe..

Nah dibawah ini ada koleksi foto-foto dari uang kuno yang saat ini diburu oleh para kolektor dan nilai uang ini saat ini menjadi sangat tinggi. Jika kebetulan Anda memilikinya, maka pastikan tahu nilainya sebelum dijual, agar mendapat banyak untung.

SERI WAYANG

Seri wayang merupakan seri paling favorit dan paling diburu oleh para kolektor. Bentuknya yang indah, nominalnya yang lengkap dan kesulitannya yang sangat besar menyebabkan seri ini mengalami kenaikan harga yang sangat luar biasa. Tidak heran banyak kolektor baik pemula maupun senior yang seringkali mengalami kesulitan untuk melengkapi seri ini.

Seri wayang terdiri dari 8 pecahan dan 14 variasi. Pecahan kecil (5, 10 dan 25 gulden) masing2 memiliki 3 variasi tanda tangan. Sedangkan pecahan besar hanya satu variasi.

Pecahan 5 gulden

Satu-satunya pecahan yang hanya bergambar satu orang penari Jawa, pecahan lainnya bergambar dua orang penari. Mempunyai watermark mirip seri Coen, yaitu tulisan JB yang tersebar di seluruh kertas. Pecahan terkecil ini adalah pecahan yang paling mudah didapatkan. Harga untuk kondisi fine cuma beberapa puluh ribu rupiah saja, tetapi untuk kondisi UNC saat ini sudah sekitar Rp.400-500 ribu perlembarnya.


Wayang 5 gulden

Variasi tanda tangan yang ada:

  1. Praasterink (1934-1937), tersulit ditemukan
  2. JC Waveren (1937-1939)
  3. Smits (1939)


Wayang 5 gulden dengan 3 variasi tanda tangan

Pecahan 10 gulden

Pecahan ini juga relatif masih mudah ditemukan. Mempunyai watermark ombak vertikal, Harga perlembar untuk kondisi fine sekitar beberapa puluh ribu rupiah saja, tetapi untuk kondisi UNC sudah cukup sulit ditemukan.


Wayang 10 gulden

Pecahan ini juga terdiri dari 3 variasi tanda tangan:

  1. Praasterink (1933-1934)
  2. JC Waveren (1937-1938)
  3. Smits (1939)


Wayang 10 gulden dengan 3 variasi tanda tangan

Pecahan 25 gulden

Bentuknya sudah lebih besar dari kedua pecahan sebelumnya, bergambar sepasang penari wayang. Uang dengan watermark bergaris zig-zag ini berharga sekitar 250 ribu rupiah perlembar untuk kondisi fine, sedangkan untuk kondisi UNC sudah di atas Rp. 1,5 juta. Apalagi untuk variasi tanda tangan yang sulit (Smits).


Wayang 25 gulden

Variasi yang ada:

  1. Praasterink
  2. JC Waveren
  3. Smits, merupakan variasi tersulit sekaligus termahal


Wayang 25 gulden dengan 3 variasi tanda tangan

Pecahan 50 gulden

Mulai pecahan ini, bentuk uang sudah sangat besar dan cukup sulit ditemukan dalam segala kondisi. Memiliki watermark patung Hindu dan variasi tanda tangan hanya ada satu saja yaitu JC Waveren. Pecahan 50 gulden merupakan pecahan terakhir yang masih mungkin terjangkau oleh kebanyakan kolektor, harga untuk kondisi fine sekitar 1 juta rupiah sedangkan untuk kondisi EF sekitar 3 juta rupiah. Untuk kondisi UNC, saya tidak dapat memperkirakannya.


Wayang 50 gulden

Pecahan 100 gulden

Kebanyakan kolektor apalagi para pemula, sangat mungkin sudah tidak bisa memliki pecahan ini lagi. Selain cukup sulit, pecahan ini selalu mengalami kenaikan harga yang sangat pesat. Sekitar tahun 2001 harga uang ini untuk kondisi VF masih sekitar 4 juta, tetapi saat ini sudah mendekati 8 juta rupiah perlembarnya. Apalagi untuk kondisi yang lebih baik lagi. Pecahan 50, 100, 200, 500 dan 1000 gulden seringkali disebut sebagai wayang besar dan semuanya mempunyai tanda air yang sama yaitu patung Hindu.


Wayang 100 gulden

Pecahan 200 gulden

Pecahan ini jelas sangat-sangat sulit ditemukan dan bernilai sangat tinggi. Perkiraan harga untuk kondisi VF sekitar belasan juta rupiah.


Wayang 200 gulden

Pecahan 500 gulden

Pecahan ini lebih sulit lagi ditemukan, dalam 5 tahun terakhir hanya sekitar 3 lembar saja yang pernah terlihat di pasaran. Harga untuk kondisi VF mungkin sudah melebihi angka 20 juta rupiah.


Wayang 500 gulden

Pecahan 1000 gulden

Merupakan pecahan terbesar sekaligus tersulit ditemukan. Sangat dicari oleh para kolektor, dan hampir tidak pernah terlihat di pasaran. Harga perlembar tidak dapat ditentukan karena barang yang mau dijual tidak tersedia. Jangan heran hanya segelintir kolektor kelas kakap saja yang memilikinya.


Wayang 1000 gulden

Bersambung KeBagian 2

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

87 komentar terhadap "Koleksi Uang Kuno Yang Diburu Para Kolektor (Bagian 1)"

  1. bos saya ada koin arab kuno cek di

    http://lemot2010.tokobagus.com/

    hubungi no saya yang tertera di atas...

    thanks

    BalasHapus
  2. jual uang kuno koin tahun 1857, 1858, 1899, 1913, 1914, 1920, 1921, 1922, 1929, 1936, 1937, 1938, 1939, 1942, 1945, dan uang kertas RI pecahan 1 rupiah tahun 1961. Bagi yang berminat hubungi 0813-1536-1521

    BalasHapus
  3. bos sy pnya uang kuno kertas kondisi 80 persen no seri nga ada. golden,japans dll....ada juga cap wayang gatot kaca....banyak. saya jual perlembar nya.....100.000rb....nego berminat hub : fauzi husin :081256369906 ( 0561 ) 7961928

    BalasHapus
  4. w punya banyak tuh uang kuno kalau mau u bisa dapatkan dengan membayar sebisa u.........

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, saya punya uang Rp.100,- gepokan kertas gambar Prahu Pinisi, harga Rp.175.000,- saja, 10 gepok Rp.1.550.000,- saja ( Tahun 1990-an ), uang ini banyak nyari. hub. 08562818844

    BalasHapus
  6. saya punya uang 100 rupiah (jaman dlu yg kertas ny lebar banget), 50 rupiah, 25 rupiah, 10 rupiah (bnyk versi), 5 rupiah (bnyk versinya), 1 rupiah, 2 setengah rupiah, dll, tahun 60-an.. harga nego..contact 081808806155

    nb: smua uang kertas
    ada juga uang lama brazil, pecahan 5000, uang lama malay 5ringgit & 1ringgit , uang lama thailand 5baht, uang lama spore S$1 dan S$2

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum..saya Rudy dari Kalimantan Selatan..saya mau menawarkan buat para kolektor yg berminat dg uang koin mata uang Belanda (WILHELMINA KONINGIN DER NEDERLANDEN)2setengah G {mulai dari th 1931,1932 dan 1937} bagi yg berminat hub 085249701452
    harga nego..

    Kemudian untuk uang kertas (Rupiah)10rupiah th 1959,2 setengah rupiah th 1961,5rupiah th 1959,100rupiah th1992,5000rupiah th 1986,10.000 th 1985 Terima kasih..

    BalasHapus
  8. dwi guruh saputraSabtu, 21 Agustus, 2010

    bro...ane ada seri wayang 5 Gulden mau ane jual
    Hub :Dwiki 08129720959 :)

    BalasHapus
  9. sy punya uang koin thn 1945 ke bwah,bertuliskan NETHERLANCS INDIEN. bg yang berminat, Hub. 085230663118.

    BalasHapus
  10. Sy punya koleksi Uang Kuno Jaman Orde Lama :
    1. Gambar Presiden RI-1
    2. Gambar Tari Srimpi
    3. Gambar Dewi Khuan-In
    4. Gambar Lainnya
    Bagi yg berminat hub: Hari:081326631141
    email: ehb202@gmail.com

    BalasHapus
  11. @ilham:

    gan,,jual uang kuno wayang golden ga.? ane bwt tgas presentase arkeolog,, klo murah ane ambil gan,

    hub : ym -> andirenny@yahoo.com

    BalasHapus
  12. aku punya uang logam perak tahun 1931 yang bergambar putri wilhelmina, bagi yang minat hub 085223852859, 087879006783, ato ke jifanoor@gmail.com
    ym> haznifa@yahoo.co.id
    di tunggu yaa...
    tq.

    BalasHapus
  13. saya punyA KOIN WILHELMINA 2 1/2G tahun 1932. bagi yang berminat hub 08999939109

    BalasHapus
  14. aq punya koin 100 rp gambar wayang tahun pembuatan
    1978,bagi kolektor yg berminat mendapatkannya segera hubungi 085731491621(ahmad).
    karena koin nya hanya berjumlah 15,
    bagi penelpon pertama akan dapat harga khusus...
    harga nego.

    BalasHapus
  15. saya punya koin arab jadul banget...bagi yang berminat..hubungi di malskatrok@yahoo.com

    BalasHapus
  16. sy mmpunyai stok uang koin:
    (yuan 2 kping, snilai 100 yuan gmbar rahib (thn pmbuatan 1975 dan 1996).

    (5 yuan, 1 kping, gnbar kpla rahib thn pmbuatan tdk ttera).

    (mata uang ringgit, 2 kping, gmbar bunga melati, snilai 10 sen, thn pmbuatan 1990 dan 1995).

    (uang krtas 500 rupiah, 2 lbr, gmbr orang utan, thn 1992)

    (uang krtas 1000 rupiah, gmbar pngeran dipenogoro, thn 1983, 1 lbr).

    bgi yg brminat, silahkn hbngi.cp: 085241 710 276. trim's

    BalasHapus
  17. sy mmiliki stok uang koin:

    - yuan, gmbar kpala rahib, snilai 100 yuan, 2 kping, thn 1996 dan 1975.

    - yuan, gmbar kpla biksu, snilai 5 yuan, 1 kping, tdk trtera thn pmbuatannya.

    - ringgit malaysia, snilai 10 RM, gmbr bunga melati, thn pmbuatan 1990 dan 1995.

    dan masih ad lg stok uang kertas lainnya. bgi yg berminat, silahkan hbngi. cp: 085241 710 276. trim's

    BalasHapus
  18. Uang kuno 5 gulden, tandatangan Praasterink yang katanya tersulit ditemukan kisaran harganya berapa ya untuk saat ini?

    BalasHapus
  19. kalo ada yg tertarik sama uang kuna saya bisa lihat di:
    http://www.facebook.com/media/set/fbx/?set=a.1282292394360.32479.1741612501&l=c1d9d37b97

    BalasHapus
  20. saya ada beberapa lembar uang sukarno yg bila di taruh di telapak tangan bisa menggulung sendiri, bila berminat hub 03183282066...087854614696

    BalasHapus
  21. saya punya uang gambar gatut kaca dan satu sen kertas jika berminat hub nanang_wem@yahoo.com

    BalasHapus
  22. saya punya koleksi uang kertas:
    1. seri wayang tahun 1938, 200 dan 50 gulden
    2. 50 gulden tahun 1926 dan 1927 masing2 1 lembar
    3. 5 gulden tahun 1927
    4. 5 gulden tahun 1943
    5. 2½ Rupiah tahun 1956
    6. 100 Rupiah tahun 1959
    7. 100 Rupiah tahun 1968
    8. 100 Rupiah tahun 1977
    9. 100 Rupiah tahun 1984
    10. 1000 Rupiah tahun 1987
    11. 500 Rupiah tahun1992..
    Bagi yang minat email ke not_ppat@yahoo.com

    BalasHapus
  23. saya punya coin nederlandsch indie coin 2 1/2 cent thn 1898. berminat hub saya : coin 916@yahoo.co.id

    BalasHapus
  24. Saya Punya koleksi Uang koin :
    1. 5 Cent Seri Nederlandsch tahun 1913
    2. 5 Cent Seri Nederlandsch tahun 1921
    3. 1 Cent Seri Nederlandsch tahun 1937
    4. 1 Cent Seri Nederlandsch tahun 1938
    5. 2 1/2 Cent Seri Nederlandsch (gambar Mahkota) tahun 1920
    6. 1 Cent Seri Nederlandsch tahun 1945
    7. 50 Sen Seri Rupiah tahun 1952
    8. 50 Sen Seri Rupiah tahun 1955
    9. 50 Sen Seri Rupiah tahun 1957
    10. VOC seri VOC tahun sudah tidak kelihatan
    11. 100 Rupiah(gambar wayang) tahun 1978

    Bagi yang berminat hubungi 081806122264, Hendra
    Terima kasih

    BalasHapus
  25. saya punya coin nederlandsch indie coin 1 cent thn 1929, 1857. coin Rp.10 th.1971 berminat hub saya :reggie.kegoh@gmail.com

    BalasHapus
  26. antonius.tono@yahoo.co.idRabu, 05 Oktober, 2011

    antonius tono mau menjual uang kuno jaman voc th 1790,jaman hindia belanda th 1826,th 1899,th 1890.koin jaman dinasti kaisar cina,uang logam dan uang kertas indonesia.kondisi barang antik,baik,dan bagus.bentuknya logam,pipih,tipis,jenisnya tembaga dan perak asli.uang kertas indonesia dari 2500 - 1 rupiah,asli lho.yang berminat hubungi antonius tono no hp. 0857 5087 7355 atau telpon kantor dinas kesehatan kab. bengkayang no telpon.0562 441 826.ditunggu informasinya

    BalasHapus
  27. Jual uang logam koin tebal Rp 100,- keluaran tahun 1973, jumlah: 500 keping, harga: nego, kondisi: terawat dan layak untuk koleksi, lokasi: bogor, jawa barat.
    Bagi yang berminat serius, harap hubungi ibu sofi 085697280866 atau 02170733933.

    BalasHapus
  28. saya punya UANG kertas BUNG KARNO ;

    1. pecahan 100, th. 1964
    2. " 1000, th. 1964, 1968
    3. " 5000, th. 1957, 1964
    4. " 10.000, th. 1952, 1964

    Ada yg minat hub. saya : 081 91 405 5758

    BalasHapus
  29. saya punya uang kertas gambar perahu jmlah 9 lbr dan uang logam indonesia thn 1951/1952 jumlah sekitar 76 buah.hub 085296525274

    BalasHapus
  30. Saya punya uang kertas yg seribu
    Gambar soekarno.thn 1964 limited swiss
    Sama ada 15 lembar uang kertas satu rupiah than 1961.
    Minat hub.082123730927

    BalasHapus
  31. sya mencari uang Rp.500,- yang tahun 1990, untuk tambah2 koleksi yg 1992.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada bos selembar nh..gimana 500 monyet gelantungan tahun 1990 ada email ngga?email saya aja di Octawibawa_cwo@yahoo.com
      terims

      Hapus
    2. BARANG LANGKA < JARANG ORANG PUNYA
      saya bukan kolektor uang , tapi saya punya uang UANG 100 RUPIAH KOIN TAHUN 1971 yang saya temukan di dompet NENEK saya yang telah almarhumah ..... ini benar benar tahun 1971 , kondisi masih seperti baru , memang banyak artikel yang hanya menyebutkan 100 rupiah koin gambar rumah adat minang adanya hanta tahun 1973 & tahun 1978 ( back wayang ) apabila ada kolektor yang menginginkanya silahkan aja bisa di ambil langsung di rumah saya ..
      jl balong sari tama barat blok 5 no 14 surabaya
      atau tlp 087853543329

      saya mau lepas dgn harga 1 jt aja ( sebanding dengan nilai uang tersebut di tahunya dulu )
      kalo mau nego ... gpp asal jangan afgan bnget

      Hapus
  32. saya punya uang kertas sukarno Rp 1000 thn 1964(berbagai versi),uang 100 gbr perahu dan badak,uang koin hindia belanda(25 dan 10 sen) thn 1951/52.
    hub: 085296525274

    BalasHapus
  33. q jual uang kuno kerta dari 1 rupiah sampai 10rb
    gmbar soekarno, bunga,binatanb ,burung hub 085311988322

    BalasHapus
  34. saya punya uang lembaran th 1964 10 sen nan bergambat IR.SOEKARNO ...klo berminat hubungi saya..... 08563643448 , trimakasih ...

    BalasHapus
  35. gan ane punya uang koin nederland indie 1 cent thn 1916..yg berminat hub 085378612698,thx,erwin

    BalasHapus
  36. Saya mau Di jual uang kuno 50 rupiah th 1959, 100 rupiah th 1959, 500 rupiah th 1959, 500 rupiah th 1959, 1 rupiah th 1961, 5 rupiah th 1968 gambar jend sudirman, 10 rupiah th 1959, 50 sen th 1964, 10 rupiah th 1963, 1000 rupiah th 1992, 5 rupiah th 1959, 25 sen th 1964, 100 rupiah perahu finis 30 lbr hub 087878195244

    BalasHapus
  37. Saya menjual berbagai uang kuno...
    Mata uang Indonesia maupun asing...
    Semua koleksi saya mau dijual...
    Jadi permintaan agan2 sekalian apa,nnti saya cek di stok saya...selama masih ada...
    beragam pecahan maupun tahun...
    yg berminat serius silahkan hubungi saya di 0542-7002021
    saya posisi di Balikpapan...
    Terima kasih

    BalasHapus
  38. saya mau tanya , uang koin 5 golden tahun 1988 kisaran harganya berapa ya saat ini ?

    BalasHapus
  39. saya punya uang koin :
    1 koin L.50 Italy tahun 1978
    1 koin 50 cents Singapore tahun 1971
    1 koin Nederlanden 5G tahun 1988
    1 koin 5 Rupiah tahun 1974
    saya harap ada yang berminat :)
    hub. saya di : suliswatiembut@yahoo.co.id
    terima kasih :)

    BalasHapus
  40. netherlands indie tahun 1920 yang 1 cent ada yg mau beli gak? hubungi saya 081260942668

    BalasHapus
  41. uang coin VOC thn 1786 kira2 laku berapa yack?ada yang tau?

    BalasHapus
  42. SAYA ada uang monyet gelantunga tahun 91 dan tahun 90 juga ada . 50 ribu tahun 91 juga ada. buka aja fotonya di fm saya ARI NUMISMATIK.

    hubungi 0838 672 99 555 pasti minat :)

    BalasHapus
  43. Joni
    Saya punya uang kuno Nederlandsch Indie jika Anda berminat bisa menghubungi nomer 081330621485. Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  44. Joni
    Saya punya uang koin kuno antara lain:
    1. Uang koin Nederlandsch Indie dibuat thn 1858 2 cent.
    2. Uang koin Nederlandsch Indie dibuat thn 1939 1 cent.
    3. Uang koin Nederlandsch Indie dibuat thn 1945 1/2 cent.
    4. Uang koin Juliana Koningin Der Nederlanden dibuat thn 1979 5 cent.
    5. Uang koin Pangeran Dipanegara dibuat thn 1952 50 sen.
    6. Uang koin Indonesia 10 sen dibuat thn 1957 sebanyak 20 koin.
    7. Uang koin Indonesia 25 sen dibuat thn 1955 sebanyak 48 koin.
    8. Uang koin Indonesia 50 sen dibuat thn 1958,1959 dan 1961 sebanyak 90 koin.
    Bila Anda tertarik dan berminat untuk membelinya mohon hubungi nomer berikut = 081330621485. Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  45. Uang Rp500.gambar kera th 1992 no seri msh urut smpe seratus. .yg minat hub emailku>agushendratna@yahoo.co.id

    BalasHapus
  46. Dijual uang soeharto tahun 1991,perahu phinisi emisi 92/93,UB Valentine dan Kacamata $5000(lakan),Dan kera gelantungan.dan lainnya.Asli Apabila minat bisa menghubungi saya di 082123710190 atau pin bb 2895FB9C.Ditunggu orderannya :)

    BalasHapus
  47. Bos saya ada uang Kertas Rp.1000 seri sukarno tahun 1952 belakang gambar Banteng. ada juga koin Voc tahun1785 dan 1790 kondisi terawat. cek di http://www.tokobagus.com/iklanku.asp?p=1&l=10&f=1 atau hub. 082157435521.

    BalasHapus
  48. Dijual:
    Uang USA 20 D, th 1903.
    Uang Wilhelmina Silver Coin 1929 1G
    Uang 3 G.L, USA Ten D th 1897
    Uang 50 Real th 1408 Hijriah (umur 20tahun lebih)
    Uang bertuliskan huruf Arab "Tsaa tu, lamqof'ain,
    Uang kuno Arab th 1237 (gmbr sbelahx ayam jntan)
    Uang 2 1/5 Cent Netherland Indie th 1897
    Uang 2 1/5 Cent Netherland Indie th 1945

    Berminat??
    Hub.i 085255449902 (Indah) or Email: azany_shop8987@yahoo.com

    BalasHapus
  49. saya punya uang koin
    Netherland Indie th 1935-1945
    yg berminay hubungi
    januri 087771516556

    BalasHapus
  50. Saya mau cari2 uang kuno milik eyang dulu kalau begitu

    Blogger Proo Indonesia

    BalasHapus
  51. Ada teman saya yg perlu uang seribu seri bambar jagung, kalau ada yang punya bisa kontak 085220513828/ onedank-3@yahoo.com

    BalasHapus
  52. Saya punya uang kuno : 5 rupiah, 10 rupiah, 2 1/2 anda berminat hubungi saya E-mail : ipunk_nk@ymail.com dan HP : 085753628730

    BalasHapus
  53. saya jual murah aja 1 broot pinisi rp 100 emisi 1992 cetakan 1994 dan 1 gepok pinisi rp 100 emisi 1992 cetakan 1992, contact ke 081808042972

    BalasHapus
  54. Gan.... saya punya uang koin antara lain :
    1. nederland indie 5 ct 1922
    2. nederland indie 5 ct 1938
    3. nederland indie 1/2 ct 1945
    4. nederland indie 2,5 ct 1945
    5. dipa negara 50 sent 2 keping
    6. 1 lembar uang kartini Rp.10000
    7. 4 keping Rp.1000 kelapa sawit
    8. 4 keping Rp.500 melati

    jika berminat cal..085320580750

    BalasHapus
  55. gan, saya punya beberapa koleksi uang koin,
    1. koin 100 rupiah tebal thn 73
    2. koin 100 rupiah tipis thn 78
    3. koin 25 rupiah thn 71
    4. koin 2 rupiah thn 70
    5. koin oval jepang thn 1835 nilai 100 mon klan Tokugawa pra mei-ji
    6. medali Tamtama setia VIII
    7. Prajurit setia XXIV
    Cp, 083854965349

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bukan kolektor uang , tapi saya punya uang UANG 100 RUPIAH KOIN TAHUN 1971 yang saya temukan di dompet NENEK saya yang telah almarhumah ..... ini benar benar tahun 1971 , kondisi masih seperti baru , memang banyak artikel yang hanya menyebutkan 100 rupiah koin gambar rumah adat minang adanya hanta tahun 1973 & tahun 1978 ( back wayang ) apabila ada kolektor yang menginginkanya silahkan aja bisa di ambil langsung di rumah saya ..
      jl balong sari tama barat blok 5 no 14 surabaya
      atau tlp 087853543329

      saya mau lepas dgn harga 1 jt aja ( sebanding dengan nilai uang tersebut di tahunya dulu )
      kalo mau nego ... gpp asal jangan afgan bnget

      Hapus
  56. Saya punya uang Rp. 100,- tahun 1984 dgn nomor seri A R H 032952 dan Uang Rp. 500,- tahun 1992 dengan nomor seri H O R 355034' ada yang berminat hub. 0858 851 65 652 terima kasih

    BalasHapus
  57. saya mau jual uang koin 21/2 cent tahun 1945, yang minat hubungi 08815036987

    BalasHapus
  58. saya punya koin kuno:
    Australia:50 cents Elizabeth II 1977(silver jubilee);1 dolar Elizabeth II 1984.
    Indonesia 50 sen 1957.
    Novan 081311241978

    BalasHapus
  59. saya punya uang koin langka NEDERL INDIE tahun 1945
    senilai 1/10 G
    bertuliskan arab dan sansekerta
    bagi pengoleksi uang kuno yg berminat
    hubungi 082147649946
    harga bisa nego

    BalasHapus
  60. mata uang brazil pecahan 5000 lebih dari 100lembar
    hub:satrianomaden@yahoo.co.id

    BalasHapus
  61. 1. Saya Punya uang koin Belanda 1 Golden tahun 1922 (1)
    2. Saya Punya uang koin Belanda 2,5 Golden Tahun 1929 (1)
    3. Saya Punya uang koin Belanda 2,5 Golden Tahun 1930(1)
    4. Saya Punya uang koin Belanda 2,5 Golden Tahun 1931 (2)
    5. Saya Punya uang koin Belanda-India 2,5 Sen Tahun 1915 (1)

    Yang Berminat Hubungi : Cp. (085240472485) Jamal.
    Email; gafur.subaer@gmail.com

    BalasHapus
  62. bos, saya punya uang kertas 10 rupiah tahun 1963..bila ada yg minat tolong hubungi akun kami mr_zolar@yahoo.com

    BalasHapus
  63. Bos aku mu jual uang kuno koin NEDERLANDSCH INDIE 1C Thn.1938
    Harga Nego, serius hub.02192739059

    BalasHapus
  64. bos saya punya 1 koin uang kuno 2 1/2g,no kontak 021-91992477

    BalasHapus

  65. Koin kuno MUNTVAN HET KONINGRIJKDER 21 ½ g,th1898 ( 1 koin )

    Dijual Rp.18,098.000 / nego.
    Tentang saya
    Jenis Kelamin :Pria
    Lokasi :Jakarta,Indonesia
    Kontak :Hp: 021-91992477 /Email:wagiman.man97@yahoo.com

    BalasHapus
  66. aku mu jual koleksi uang lama saya

    minat hub.02192739059

    BalasHapus
  67. siang boz, kita mau maharkan uang bung karno nilai rp.1000, jika ada yg minat bisa hubungi putra : 0819 4792 9202, harga nego boz.. kita juga punya video buktinya.

    BalasHapus
  68. met pagi,di jual cepat 2 biji uang coin dipanegara 25 sen thn 1952.minat serius hub,08562934801-081225974197

    BalasHapus
  69. saya punya uang kuno 100 rupiah thun 1984
    sama uang arab 50 thun 1397
    minat ??
    085789924271

    BalasHapus
  70. met siang mas bro...saya punya uang kertas kuno soekarno 1960 Rp.5,- Rp.50,-semua asli. ada juga uang kertas Souvenir Soekarno Rp.100,- 1000,5000&10.000,-.jika berminat silahkan Hubungi No HP:0838-6976-7265.SMS juga boleh...nuwun

    BalasHapus
  71. buat juragan sekalian, saya punya koleksi uang koin kuno thn 1717, 1818, 1919, 1945 di jamin asli bukan bahan perak, minat hub saya 085231320705

    BalasHapus
  72. 12 Desember 2012

    Hallo Semuanya..
    Saya punya uang kuno bung karno 6 lembar dari buatan prance,Swis,kebayoran dari gambar penari serimpi sampai penari obor
    bagi yang berminat hubungi saya,terimakasih,,,

    alamat email
    virgoask@yahoo.com

    BalasHapus
  73. halo sobat smuanya....
    hmm,,,qw ada crita nih,, qw pnya pecahan 500 rp gambar RUSA thn 1988 pd no.seri FSJ 033183 dan pecahan 100 rp thn 1992 pd no.seri TLK 295308,,, ada yg berminat gak,,, ...
    klo' ada yg berminat hub. aja qw ke nomor yg dibawah ini,,, OK... :D
    0813 782 666 56 ... ditnggu ya gan ...
    JL.KULIM GG.CEMARA PEKANBARU RIAU ...

    BalasHapus
  74. saya punya uang 100 rupiah gambar perahu warna merah muda
    100 rupiah pecahan tahun 98, 96, 95, 97 , dan 94.
    1000 pecahan tahun 2000, 96, 95.
    yang berminat hubungi 089622281104 / 089622281141

    BalasHapus
  75. saya punya barang antik/kuno antara lain:
    1. uang koin cina bolong tengah 5 buah
    2. aksesoris jaman kerjaan hindu
    yang berminat hubungi nomor 085223122699

    BalasHapus
  76. Saya punya uang kuno kertas German 5.000 tahun 1922.
    Jika minat call/SMS/WA : 081298076908

    BalasHapus
  77. Saya punya uang kuno kertas German 5.000 tahun 1922.
    Minat call/sms/WA : 081298076908

    BalasHapus
  78. Saya punya uang kuno kertas German 5.000 tahun 1922.
    Minat call/sms/WA : 081298076908

    BalasHapus
  79. Saya punya uang kuno kertas German 5.000 tahun 1922.
    Minat call/sms/WA : 081298076908

    BalasHapus
  80. Saya punya dan mau jual uang kuno 100.000 Peru Intis tahun 1989.
    jumlah lebih dari 200 bundel.

    minat hubungi:
    call/sms/Whatsapp: +6281311175309 (Kenyar)

    BalasHapus
  81. saya mau jual:
    50.000 rupiah th 1999 (gambar "wage rudolf soepratman")
    20.000 rupiah th 1993 (gambar "cendrawasih merah")
    5000 rupiah th 1986 (gambar "teuku umar")
    1000 rupiah th 1987 (gambar "sisinga mangaraja XII")
    5 rupiah th 1960 (gambar "Presiden SOEKARNO")
    2 1/2 rupiah th 1961 (gambar "petani")
    1 rupiah th1961 (gambar "petani")

    nu minat hub 087826479711 - 082119216331 / Radhi

    uang cina,korea,arabsaudi,india,,,(semua antik)
    2.500.000 semua

    BalasHapus
  82. Permisi numpang Jual juga. Saya ada koin 100rupiah Tebal tahun 1973 ada 50keping dan 25rupiah 1971 ada 25biji. 50rupiah ada 4 keping. Uang malaysia 1 sen dan 5 sen. Masing" 1 keping. Per keping saya jual 15rb masih nego. Minat hubungi saya di 085725488609. Terimakasih

    BalasHapus
  83. sy mau juual beberapa uang kuno yg saya koleksi,..indo dan luar,..salah satunya koin RES PARVE CONCORDIA CRESCUNT 1739,...bagi peminat yg serius silahkan menghubungi 085795199297

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas