Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ir. SoekarnoKalau sebelumnya pernah dibahas tentang Ciri-Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan, yang masih banyak dipengaruhi mitos, maka kali ini membahas pendapat dari Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.

Soekarno dikenal sebagai pencinta wanita, atau secara kasar mungkin bisa disebut sebagai Play Boy Kelas tinggi, jadi ucapan beliau tentang tanda-tanda gadis perawan atau tidak, maka perlu sekali menjadi bahan pertimbangan.

Soekarno Dari buku "In Memoriam" karya Rosihan Anwar, telah terungkap bagaimana cara Presiden Soekarno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sudah kritis ketika era pemerintahan Soekarno.

"Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?" begitu tanya Bung Karno.

"Tidak tahu Bung," Jawab Rosihan Anwar.

"Begini.. Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan, tapi jika diatas, maka gadis itu masih masih perawan."

Penjelasan:

Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri.

Bila garis khayal berada tepat di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘pentil’ payudara berada di bawah garis khayal tadi, maka gadis tersebut sidah tidak perawan.

Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 atau 30 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara.

Nah silahkan dicoba jika Anda percaya pada Bung Karno.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

12 komentar terhadap "Apa Kata Bung Karno Tentang Tanda Gadis Perawan"

  1. Memang Bung Karno bukan orang sembarangan. Selain sebagai negarawan hebat, beliau juga dikenal sebagai seorang yang karismatik, pegetahuannya sangat luas dan diaplikasikan beliau dalam kehidupannya sehari-hari.
    Tapi sekarang dalam masalah ini, bagaimana kita bisa melihat pentil (sorry) payudara seorang gadis? Kalau hanya membayagkannya tentu sulit, apalagi menyuruhnya memperlihatkan pentilnya. Bisa digamparnya kita... hehehe

    BalasHapus
  2. kalo begitu untuk mengakomodir metode ini, tolong diposting cara kita menentukan letak 'pentil' tanpa harus melucuti baju

    BalasHapus
  3. Emang kharisma bung karno gak ada yg menggantikan

    BalasHapus
  4. jaman skrg udh ga relevan, coz skrg udah banyak BH yang menopang. ataupun klau masih perawan tp sering ngremes2 toket, tetep ja toketnya turun.

    BalasHapus
  5. atraktif..
    saya suka bung karno
    tapi tolong warung bebas posting jurus agar bisa melihat Pentil biar gak digampar hahaha....

    BalasHapus
  6. Bung Karno bener nih.. setelah kita bisa liat pentilnya, sesaat kemudian hampir pasti kita bisa tau perempuan itu msh perawan ato engga, coz dilanjutin ke tahap berikutnya... :))

    BalasHapus
  7. @excelcom: Komentar kamu adalah yang terbai keknya gan :)) karena memang pasti gitu...

    Apalagi bung Karno terkenal maniak bangetsssss!!! :(

    BalasHapus
  8. klo menurut qu bukan dari melihat pentilnya tapi
    dengan menjilat pentil itu,klo langsung mau berarti dia gak perawan lagi tapi bila masih malu2 berarti dia masih perawan ting2. ya gak gan??

    BalasHapus
  9. Bung karno memang hebat ....tidak saja sebagai negarawan yang cerdas tpi dlm hal perempuan beliau jagonya ....dan tdk munafik. hanya saja klo jurus itu dilakukan bsa kena gampar ...

    BalasHapus
  10. soulsi agar mengurangi digampar: campurkan minumannya dgn obat perangsang ada yg berupa cair atau berupa permen mirip chiclets...hehehehe

    BalasHapus
  11. Sangat bagus Publikasinya, terhadap Orang yang telah berjasa bagi BANGSA DAN NEGARA.Untungnya kalian sebagai PENIKMAT KEMERDEKAAN YA....

    BalasHapus
  12. mungkin maksud bung karno dalam hal "perawan" disini adalah, cewe yg belum disentuh oleh lelaki, termasuk belum sering di grepe2 toketnya. dan jangan memasukkan faktor beha yg ada penahannya. ingat...jaman dulu blum ada beha yg kyk gitu. dan jgn memasukkan wanita usia 30thn keatas (yg masih blum menikah) kedalam kriteria ini, karna usia segitu...sudah turun darisananya.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas