Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

angka 13Penikmat bisnis online mungkin sudah sangat sering menikmati yang namanya dollar. Meskipun mungkin hanya dalam sebutan angka di akun paypal. Kalau memegang lembarannya mungkin jarang, so sangat dimungkinkan jarang mengamati uang dollar Amerika.

Angka 13 dianggap sebagai angka sial, dan mitos ini juga dipercaya oleh sebagian besar penduduk Amerika Serikat meskipun diluar mungkin mereka menyangkalnya, tapi tahukah Anda bahwa ada sesuatu yang aneh dilembar uang negara tersebut yang berkaitan dengan angka 13 ini?

dollar ASJika kita teliti selembar uang kertas satu dollar AS ($ USD), ternyata di bagian belakang tampil piramid dengan 13 jenjang. Semboyan di atasnya berbunyi "Annuit Coeptis" yang terdiri dari 13 huruf. Di pita tergigit paruh burung elang tertulis "E Pluribus Unum", juga terdiri dari 13 huruf. Di atas kepala sang elang bersinar 13 bintang, di perisai terlukis 13 garis, cakar kiri mencengkeram 13 anak panah, sementara di cakar kanan sebuah batang dengan 13 daun zaitun, perlambang bahwa pada masa berdirinya, semula Amerika Serikat memang terdiri dari hanya 13 negara bagian.

Meskipun nilainya mungkin sering naik turun, namun tidak disangkal bahwa USD $ yang serba 13 itu sampai kini tidak dapat dianggap berkarier sial, malah telah diakui sebagai mata uang paling suprematif di dalam sistem moneter dunia.

Aneh sekali memang dengan orang Amerika...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "13! Angka Sial Yang Berhubungan Erat Dengan Dolar Amerika"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas