Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Pamer-penisPenis besar selalu menjadi impian pria, memang di kalangan kaum pria ada anggapan bahwa mereka belum menjadi seorang pria bila penisnya kecil. Kejantanan seorang pria diukur salah satunya dari panjang dan besarnya penis.

Para laki-laki juga menganggap bahwa perempuan tidak menyukai laki laki yang penisnya kecil. Oleh karena itu mereka berusaha untuk melakukan segala upaya agar penisnya besar dan panjang.

Dibawah ini beberapa tips yang bisa anda gunakan sebagai acuan sebelum memutuskan untuk memperbesar penis anda:

  • Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan penis yang sangat besar tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat penis itu dan malah lari nanti wakakakaka. Tanamkan dalam diri anda bahwa upaya anda memperbesar alat kelamin memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan, emangnya mau dipamerin di Mall?.
  • Hati hati terhadap penipuan yang marak terjadi belakangan ini. Pilihlah metode yang hasilnya sesuai dengan isi kantong yang anda keluarkan. Tidak ada salahnya anda mendengarkan testimoni teman-teman anda terkait dengan metode yang mau anda pilih. Ingat bahwa metode pembesaran penis memerlukan biaya yang besar sehingga anda harus bijak menentukannya.
  • Pilihlah metode yang lebih banyak melatih otot otot penis bila dibandingkan dengan metode instan dengan memasang alat pada penis atau dengan obat-obatan. Ingat membesarkan penis butuh waktu dan hal ini sangat menuntut kesabaran anda.
  • Bergabunglah dengan forum-forum yang memiliki kepentingan yang sama dengan anda sehingga anda bisa membaca testimoni atau pengalaman dari mereka yang sudah mencoba beberapa metode. ngomong-ngomong para anggotanya penisnya kecil semua kali ya haahahhaha..
  • Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah jagalah kesehatan penis anda dengan cara menjaga kebersihannya sehingga walaupun nantinya anda gagal melakukan pembesaran penis tetapi anda masih memiliki penis yang sehat.

Tips diatas sangat ampuh, bukan ampuh bisa memperbesar, tapi ampuh keamanannya dari risiko memperbesar penis.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

13 komentar terhadap "Tips Ampuh Cara Memperbesar Penis"

  1. mau coba yg uda terbukti?? silakan menuju website http://www.rahasiapenis.co.tv

    BalasHapus
  2. kalu yang enak mah yang panjangnya sampai 35cm mas dan kalau dibawah itu masih kurang sedap mas ama vagina aku

    BalasHapus
  3. @master kontol: Wah kalau gitu ukuran yg Anda sukai luar biasa... kayak ukuran penis kuda, hahahaha...

    BalasHapus
  4. Wow... bisa gede seperti apa nantinya??

    BalasHapus
  5. wow... tips yang satu ini bermanfaat banget nih..

    makasih tutorialnya

    BalasHapus
  6. woow...
    tis yang terakhir yang paling ok...

    BalasHapus
  7. gmbar cewekx nakal!!

    BalasHapus
  8. terbukti, silahkan bergabung di :

    http://www.onterus.com/?id=birdfly69

    saya telah membuktikanya, dan 100% berhasil


    salam sukses

    BalasHapus
  9. boleh juga ni...
    http://estojaya.blogspot.com/2011/07/penis.html

    BalasHapus
  10. Kalo mau liat contoh model cowok asia yang barangnya gede & body juga wajahnya keren kunjungi aja blog ini http://hot-asianhunks.blogspot.com

    BalasHapus
  11. sory aku kurang minat manjangin penis..soalnya dgn ukuran sekarang aj dah hampir mentok ke vagina cewek..ga enak kalo kepala penis kt nyentuh tulang rahim cewek..ngilu!! mending segini aj..woman on top bisa, doggy bisa, palagi konvensional..15cm dah lebih dr cukup utk org indonesia

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas