Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

pramugari-nakalYang namanya pramugari, biasanya cantik-cantik, mulus-mulus, dan menarik hati. Agar penumpang pesawat menjadi betah diangkasa. Kalau mau teliti, maka banyak para pramugari yang lebih cantik dan lebih seksi dibanding Miyabi.

Tapi dibawah ini kok ada yang aneh, karena disamping para pramugari, kok ada pramugari yang terus terang kalau dipandang bikin perut sakit. Entahlah bagaimana dengan Anda. Yang jelas selama saya tahu dan mendengar baru kali ini melihat pramugari macam begini.

pramugari-jelek

Nah gimana? gak menarik sedunia kan?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Pramugari Paling Tak Menarik Sedunia"

  1. siap-siap parasut aja dah.....langsung loncat...

    BalasHapus
  2. waaahh,,,,,, di maskapai ap tuh??

    BalasHapus
  3. hahaha
    lucu juga bang
    tapi apa iya kayak gitu?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas