Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

mulan-bugilKetika Penyanyi Dangdut Dewi Persik yang dikabarkan digandeng Ahmad Dhani untuk masuk manajemennya. Mulan yang selama ini konon diistimewakan oleh Dhani, dilanda cemburu. Apakah kabar ini benar?

Nggak, aku nggak apa-apa. Nggak ada ikatan emosi apa-apa juga," begitu Mulan membantah saat ditemui usai syuting Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2009). Tapi banyak beberapa pihak mengatakan, "masa ada sih wanita mau ngaku..?, hiks"

Mulan juga menegaskan kalau dirinya tidak diistimewakan dalam Republik Cinta Management (RCM), manajemen pimpinan Dhani. Menurut Mulan setiap artis dalam manajemen tersebut diperlakukan sama saja. "Setiap orang punya hak masuk RCM," tambahnya lagi.

Jika Dewi Persik benar-benar masuk RCM, Mulan ikut senang. Mulan melihat janda tanpa anak itu (Dewi Persik) memiliki daya tarik yang kuat.

Tapi kalau masalah bisnisnya, tentu saja hanya Mas Dhani yang tahu. Aku pokoknya support aja," ujar Mulan yang mengaku sudah lama tidak bertemu Dewi Persik.

Sumber: detikhot.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Mulan Cemburu Karena Dewi Persik Digaet Dhani"

  1. Sudah hamil sih, ya pasti cemburu....

    BalasHapus
  2. Iya, ternyata Dhani sangat perkasa...

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas