Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Pakaian wanita biasanya memang berusaha menonjolkan keseksian tubuh dari pemakainya, mungkin biar seksi kayak Julia Perez. Dari Pakaian ketat sampai pakaian terbuka dibuat untuk keperluan ini. Tapi yang unuk adalah di Jepang dimana pakaian atau kaos dibuat tertutup dan juga tidak ketat alias wajar saja seperti kaos pada umumnya tapi yang bikin heboh adalah motif dan gambar di kaos tersebut.

Agar lebih jelas perhatikan saja gambar-gambar dibawah ini, dan bagaimana menurut Anda? Ini masuk kategori iseng atau jorok sebenarnya? Mungkin pendapat orang akan berlainan satu dengan lainnya menyikapi motif kaos ini.

TshirtJapanese672

TshirtJapanese191

TshirtJapanese835

Hehe.. yang mana paling seru? ada yang mau beli? atau malah ada yang mau pesan untuk dijual?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

25 komentar terhadap "Mode Kaos Wanita Yang Heboh!"

  1. wasyuuuu....kreatif tenan ki...

    BalasHapus
  2. pertamaaxxxxxxxxxxxxxxx.....

    BalasHapus
  3. wah, kalo itu sech semi. semi iseng dan semi jorok. tapi salut decj buat designernya. kreatif..

    hihihihihihihihi

    BalasHapus
  4. Huehue... laris banget postingan ini ...

    BalasHapus
  5. Good idea bro.... salut...salut

    BalasHapus
  6. hahhahaha saya pesan satu Om Kaos nya. kreatif yang gila nih yang punya ide kaos ini.. anyway nice posting brader...

    BalasHapus
  7. hehehhehehe....gambar tho itu kirain transparant...

    BalasHapus
  8. wah,, kaos yg menarik,tp bs diperkosa tuh, anyway bisa bwt nutupin body yg kurang bagus tuh,wa orden satu ya

    BalasHapus
  9. MANTAAAAAAP............

    BalasHapus
  10. asyik juga ya baju keq gitu
    pie sayang ny baju tu g ada yang trus ampe k kaki y
    hehehehe

    BalasHapus
  11. wahahaha meningkatkan angka pemerkosaan padahal dalemnya ga sesexy yg digambar, tp cukup kreatif he3x

    BalasHapus
  12. whahahaaa,, mantaabb tenann..

    BalasHapus
  13. gila nii..

    kreatiph yang bikin,, pesen dwonk..

    BalasHapus
  14. Keren kaosnya, beli satu klo ada wakakakak

    BalasHapus
  15. walah-walah....
    ada ada aja hehehe :P

    BalasHapus
  16. he.. he... lucu juga tu kaos....

    BalasHapus
  17. ????
    hmmm numpang lewat ajahh deh gann
    http://sariwangi.wordpress.com/

    BalasHapus
  18. Bwakakakaka.. keren abis.. mau beli dong

    BalasHapus
  19. hahaha,,, cwe mana pun bakalan keliatan sexy..

    BalasHapus
  20. Hati hati kalo nyuci kaosnya " klo sbek bhya "

    BalasHapus
  21. wah harusnya dijudulnya dikasih title BB17 gan, serem amat itu bajunya. jangan sampe deh masuk indonesia, kasian ntar anak-anak perempuannya kalo sampe dipakein baju kayak gituan.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas