Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Guru-Logo “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari”. Semoga pepatah itu tidak akan menimpa warga banyuwangi. Hal ini terkait dengan beredarnya foto bugil dari oknum guru di Banyuwangi. Pantas saja mungkin para generasi muda suka mencari download video bokep, lha gurunya gitu... demikian kawan saya berkomentar.

Benarkah kejadian ini? benarkah yang berpose bugil adalah oknum dari teladan bangsa? masri kita simak saja beberapa kejadian dan wawancara dibawah ini:

Warga Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya foto bugil seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai guru. Foto bugil itu beredar luas melalui handphone.

Entah dari mana asalnya, foto bugil yang diduga koleksi pribadi tersebut bisa menyebar ke masyarakat. Foto bugil itu sendiri mulai menyebar dari handphone ke handphone, bahkan diperkirakan foto bugil itu menyebar lebih dari 5 gambar.

“Saya diberi kawan, katanya ada foto guru bugil,” jelas Eko sambil menunjukan gambar yang dimaksud, Senin (16/11/2009).

Dalam foto yang ditunjukan oleh Eko, nampak terlihat seorang wanita dengan posisi tidur terlentang hanya menggunakan celana dalam warna putih. Bagian dada wanita tersebut nampak terlihat dengan jelas. Satu foto lagi bahkan pengambilan gambarnya difokuskan ke bagian vital si model.

Konon, model foto bugil tersebut seorang guru SD di Kecamatan Cluring berinisial SR. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Polsek Cluring sendiri mengaku telah menerima laporan pengaduan SR terkait penyebaran foto tersebut.

“Benar ada wanita lapor terkait foto pribadinya menyebar ke masyarakat,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cluring, Aiptu Bagio pada wartawan.

Ah ada lagi kejadian buruk menimpa dunia pendidikan kita... Makanya jangan suka foto telanjang!

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Foto Bugil Oknum Guru Bikin Heboh"

  1. Gurunya pengen gnti profesi kali jadi model,

    BalasHapus
  2. no comment deh...mmg sejak teknologi multimedia makin maju byk kasus spt ini bermunculan.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas