Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

women-orgasmKonon orgasme itu nikmatnya seperti naik ke surga, Wah, yang bener?... hihihi, tapi jangan dibayangkan seperti kalau dalam video bokep, karena itu hanya sandiwara saja, kalau tidak mana ada kejadian Bintang-Bintang Video Bokep Yang Tobat. Sayangnya para wanita justru seringkali tidak menikmati orgasme. Kasihan juga ya?

Berdasar penelitian, sekitar 12% wanita tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seks dalam hidupnya dan 75% tidak orgasme (orgasme belum tentu mencapai klimaks). Statistik tersebut tentunya cukup mengejutkan. Lalu, apa penyebabnya?

Banyak faktor yang menyebabkan wanita tidak merasakan orgasme dalam bercinta. Menurut seorang Psychosexual Therapist, Paula Hall, ada tiga faktor penyebab utama, yaitu faktor fisik, medis dan psikologis.

Faktor fisik

Penyebab yang paling sering adalah tidak tersentuhnya klitoris saat berhubungan seks. Padahal sebenarnya sebagian besar wanita membutuhkan sentuhan langsung untuk merasakan orgasme. Penyebab lainnya adalah kelelahan atau dalam keadaan sakit. Tubuh wanita tidak dapat dipaksakan untuk berhubungan seks.

Faktor Medis

Beberapa penyakit dapat membuat wanita sulit merasakan orgasme. Penyakit-penyakit seperti vaskular, neurologis atau kekurangan hormon kerap menjadi faktor medis susahnya mencapai orgasme. Efek samping dari obat tertentu juga dapat menyebabkan wanita tidak orgasme. Selain itu, operasi panggul juga dapat merusak saraf, sehingga wanita susah untuk terangsang. Kalau hal-hal di atas terjadi, sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter Anda.

Faktor Psikologis

Dalam faktor psikologis, cara menanggulanginya terbilang gampang-gampang susah. Faktor psikologis penyebabnya ada di dalam pikiran, sehingga Anda tidak dapat fokus dalam 'main'. Kekhawatiran karena takut terdengar anak, kurang percaya diri pada bentuk tubuh, atau tidak merasa nyaman dengan tempat bercinta menjadi contoh penyebab sulitnya wanita merasakan orgasme karena faktor psikologis.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "3 Faktor Utama Wanita Sulit Orgasme"

  1. Aku benar-benar menderita :( gara-gara masalah orgasme ini, ada solusi gak?

    5 tahun menikah tidak lebih dari 5 kali pernah orgasme, itupun dibantu alat bantu sex... :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukalah komunikasi 2 arah dgn suami anda, dgn keterbukaan tanpa ada yg perlu disembunyikan, dan hindari saat bercinta pikiran yg dpt mengganggu konsen anda, buatlah saat bercumbu milik anda, pasti anda bisa

      Hapus
  2. santi @ wah kasian.... :(( sabar ddan tetap fokus ya

    BalasHapus
  3. sini mbak tak bantu, kasian saya baca komentnya. mudah2an saya bisa bantu mbak buat orgasme tanpa alat bantu (cukup dengan perabot saya)

    BalasHapus
  4. kacian sabar yaaa cuami nggak benertuhh mbak cari aja sendiri yang agresip carii.... sampe dapattt

    BalasHapus
  5. mbak santi..aq siap membuatmu melayang...
    hub aq aja ya..di emailku ihermawan07@gmail.com

    BalasHapus
  6. wahh mbak santi kasian ya..
    mau aku bantu mbak?
    dijamin gratis tanpa dipungut biaya deh..
    mumpung lagi bulan puasa, sering sering membantu orang yang kesusahan kayak mbak santi..
    sini mbak saya bantu orgasme, dijamin sampai klimaks..

    BalasHapus
  7. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet.Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Silahkan Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus
  8. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet.Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Silahkan Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas