Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

KamSeuPay adalah Arti Kata Kamseupay selama ini masih banya yang belum tahu. :) Sehingga banyak yang bertanya-tanya “Apa itu Kamseupay?”. Berawal dari iklan di televisi dan arti dari kata Kamseupay sendiri merupakan hal-hal yang dapat membuat kamu dijauhi teman, gak disukai teman. Kamseupay juga berarti Kampungan. Kata yang sempat di gunakan pada era 80-an ini juga sempat menjadi tren akhir-akhir ini. Yap, tren di jejaring sosial Twitter. Kamseupay juga berarti norak sekali, dan sering dicap jelek.

Secara kepanjangan, atau jika kata Kamseupay diumpamakan adalah sebuah singkatan maka arti dari kata kamseupay adalah:

Kampungan Sekali Uuhh Payah...!

Hal-hal apa aja yang bisa bikin kamu dicap kamseupay? bisa disimak dibawah ini diantaranya, namun tentu saja bisa lebih banyak lagi.

Buang Sampah Sembarangan

Semua pasti setuju dong? Jorok banget nih orang yang suka buang sampah sembarangan. Bikin banjir, bau, dan nggak rapih banget di mana-mana. Orang kayak gini pasti nggak pernah kenal teknologi yang namanya tong sampah, jadi seisi kota dianggap tempat sampah aja gitu buat dia. Ih.

Gak Mau Ngantri

Bangsa yang berbudaya adalah bangsa yang tertib. Gimana bisa tertib kalau ngantri aja nggak mau? Yang ada apa-apa malah jadi rebut-rebutan, dorong-dorongan, ah berantakan banget deh pokoknya. Mana ada yang mau nemenin orang yang kayak gini? Ih.

Nelpon Sambil Teriak-teriak

Kamu pasti sering nemuin orang-orang yang kayak gini dong? Nelpon pake hp di tempat umum tapi sambil teriak-teriak kayak lagi di pasar. Parahnya lagi kadang-kadang suara lawan bicaranya juga diperdengarkan pake speaker phone. Maksudnya apaan sih? Ih ih ih.

Pipis Jongkok di Toilet Duduk

Atau pipisnya di lantai. IH. Pasti nggak pernah tau cara pipis di WC mewah deh. IH!

Ngobrol di Dalam Bioskop

Kalo mau ngobrol tu di café, mas, mbak. Kalo udah di dalem bioskop dan filmnya udah mulai ya waktunya mingkem, ya nggak? Ganggu banget, dan ganggu kuadrat kalau ngobrolnya bukan sama temen sebelahnya, tapi sama hp. IH.

Pura-pura Tidur Supaya Bisa Gak Ngasih Tempat Duduk

Jadi ceritanya kendaraan umum yang kamu tumpangi tu penuh, tapi kamu beruntung kebagian tempat duduk. Eh tiba-tiba ada ibu-ibu hamil 7 bulan naik bis, terus pas berdiri di deket kamu. Terus kamu pura-pura tidur. Sudah jelas, kamu itu...

Klakson-klakson Padahal Lagi Macet

Udah tau lagi macet, woy. Klakson kamu gak bakan bikin mobil-mobil di depan kamu pada menguap dan hilang sih, justru malah bikin kamu kelihatan...

Demikianlah, hal-hal yang bikin kamu kamseupay. Semoga memberikan informasi bagi kamu.

Hal-hal yang bikin kamu dicap kamseupay dari malesbanget.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

15 komentar terhadap "KamSeuPay, Arti Kata KamSeuPay"

  1. zaman sekarang tingkah seperti itu sering terjadi dikarenakan tidak tau atau pura2 tidak tau.

    BalasHapus
  2. Etika sekarang sudah banyak yg rusak mas..

    BalasHapus
  3. sekali lagi salut banget situsnya, keren...euy

    BalasHapus
  4. zaman sekarang tingkah seperti itu sering terjadi dikarenakan tidak tau atau pura2 tidak tau.

    BalasHapus
  5. zaman sekarang tingkah seperti itu sering terjadi dikarenakan tidak tau atau pura2 tidak tau.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas