Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Nembak Cewek Dibawah adalah tips jitu nembak cewek agar menjadi gebetan kita, so judul diatas itu menggunakan kata-kata tips maut untuk sensasi saja. Menembak cewek bagi yang udah jago tentu saja tidak akan menjadi masalah serius, tapi bagi yang masih pemula dan pemalu ;)) maka masalah ini bisa membuat keadaan laksana duduk dikursi penuh jarum. Oya, perlu diketahui, meskipun polisi sering kita lihat selalu bawa pistol, ternyata tidak mesti dia pinter nembak cewek, halah! ngelantur.

Sebelum menginjak pada tips nembak cewek, perlu diingat bahwa dalam nembak cewek pastikan cari sasaran yang tepat, jangan coba-coba nembak cewek orang lain, karena kamu bisa dihajar nanti. :)) Juga hati-hati jangan sekali-kali nembak istri orang, karena akibatnya lebih parah. =))

Berikut beberapa trik maut menembak cewek:

  • Nembak Cewek Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. ;)) tapi ini cara basi banget sekarang, so sebaiknya jangan dipake deh.
  • Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.
  • Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
  • Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.
  • Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. ;)) kalo ditolak ga tanggung lho ya.
  • Hari Valentine juga merupakan kesempatan yang bagus, di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar, apalagi kalau kemudian selain memberikan ucapan valentine dan Puisi Valentine kamu juga membari Hadiah Valentine Istimewa.
  • Kalo kamu cowok pemalu dan gak berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu. Tips ini ampuh banget bagi cowok pemalu. Dan sudah banyak berhasil
  • Jika kamu tahu dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yang dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo kamu berani langsung saja kamu telepon dia dan langsung aja tembak.

Nah silahkan jurus-jurus nembak cewek diatas dipraktekkan, sebenarnya banyak lagi trik menembak cewek lainnya, kamu bisa pikir cara lainnya dan diatas itu bisa untuk referensi, bisa juga beberapa trik diatas digabungkan.

Kalau sudah berhasil ceweknya ditembak dan kamu mau serius ke jenjang pernikahan, maka mungkin kamu perlu membaca juga tips menghadapi mertua pertama kali.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Tips Maut Nembak Cewek"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas